Sabtu, Mei 18, 2024

Viral! Acil Jouleha Curhat di TikTok, Suami Selingkuh dengan 20 Wanita, Istri Akhirnya Robohkan Rumah Sendiri

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, lo pasti udah pada denger kan tentang kisah pilu Acil Jouleha, yang lagi viral banget di TikTok-nya @Miralestari1191? Viral! Acil Jouleha Curhat di TikTok, Suami Selingkuh dengan 20 Wanita, Istri Akhirnya Robohkan Rumah Sendiri.

Acil Jouleha, selebgram TikTok asal Amuntai, Kalimantan Selatan, lagi jadi sorotan abis karena membagikan video merobohkan rumahnya sendiri. Alasannya? Suaminya ketahuan selingkuh, gengs! Can you imagine? Ngenes banget, ya!

Acil Jouleha curhat di medsos pribadinya @Miralestari1191, suaminya ini udah beberapa kali ketangkep selingkuh bahkan dengan istri temannya sendiri.

Suaminya pernah digerebek dan dibawa ke kantor polisi setempat, namun dibebaskan setelah perjanjian dan membayar denda.

“Perjanjian dia tak boleh lagi ke kota itu dan bayar 10 juta, terus dia bisa pulang kampung, aku pun jadi jaminan demi membebaskan suami kala itu,’ ceritanya.

BACA JUGA: Viral Aksi NeKat! Acil Jouleha Seleb Tiktok Hancurkan Rumahnya Sendiri, Penyebabnya Bikin Terkejut 

Namun, masalah tidak berhenti di situ. Saat di kampung halaman, suaminya malah berselingkuh dengan wanita lain.

Acil Jouleha mengungkapkan bahwa ada 20 wanita selingkuhan suaminya, yang semuanya diajak jalan-jalan menggunakan mobil dan motor hasil harta bersama.

“Para perempuan diajak jalan pakai mobil dan motor hasil harta kami berdua, fix aku tak mau lagi,” katanya.

Akibatnya, Acil Jouleha akhirnya menyerah dan memutuskan untuk bercerai. Mereka sudah menjalani sidang perceraian, baik sidang pertama maupun kedua.

“Sidang satu dan sidang dua sudah dijalani keduanya,” ucapnya

Kisah pilu Acil Jouleha viral di media sosial, khususnya TikTok, setelah membagikan konten merobohkan rumah mereka karena suami berselingkuh. Acil Jouleha mengungkapkan rasa kecewanya melalui caption singkat dalam video TikToknya.

Sudah suaminya selingkuh dan lagi proses cerai, Acil Jouleha malah diminta bayar ganti rugi sebesar Rp 300 juta atas tumah itu. Tapi menurut dia harganya masih kurang pas sama luas tanahnya. Akhirnya, dia putusin buat ngerobohin rumahnya yang dulu dia tinggalin bareng suaminya.

BACA JUGA: Heboh! Seleb TikTok Acil Jouleha Merobohkan Rumah Sendiri Gara-gara Suami Selingkuh

“Tetep gak bisa move on sih, tapi mungkin lebih baik diikhlaskan aja ya. Katanya sih, kalo udah ada halangan begini, lebih baik rumahnya dirobohin,” tuturnya

Keputusan buat robohin rumah udah diambil setelah diskusi bareng-bareng. Akhirnya, setelah semua barang udah dipindahin, rumah di pinggir jalan besar itu pun dihancurkan.

“HARI INI tanggal 27 APRIL 2024 rumah ini bakal dirubuhin, semoga lancar ya. Kalo udah jadi kayak gini, jangan diomongin lagi, udah keputusan bersama,”

Bener-bener sedih liat dinding dan atap rumah yang hancur berantakan gara-gara dirobohin pake alat berat. Gimana menurut kalian, gengs?

Banyak yang bilang tindakan Acil Jouleha ini sayang banget. Tapi yang lain juga dukung keputusannya, karena menurut mereka, harga diri dan kebahagiaan Acil Jouleha lebih penting.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Rabu 22 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post