Senin, Mei 20, 2024

Geger! Okie Agustina Ungkap Alasan Larang Mantan Suami Gunawan Dwi Cahyo Jumpa Anak Mereka

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar terbaru dari dunia seleb menyita perhatian nih, guys! Geger! Okie Agustina Ungkap Alasan Larang Mantan Suami Gunawan Dwi Cahyo Jumpa Anak Mereka. Kabarnya, Gunawan melanggar perjanjian dengan Okie karena follow akun Instagram seorang wanita yang dulu disebut-sebut jadi selingkuhan sang pesepak bola.

Bukan main, ya, guys! Okie Agustina langsung tegas melarang Gunawan Dwi Cahyo bertemu anak mereka gara-gara hal ini. Dia bahkan buka-bukaan di Insta Story-nya dengan bukti bahwa Gunawan Dwi Cahyo benar-benar melanggar perjanjian mereka.

“Kok langsung diunfollow, kasian loh mbaknya,” tulis Okie Agustina di Insta Story-nya.

Okie Agustina juga menyebut bahwa ini bukan masalah dia kepo atau apa, tapi sudah ada perjanjian kalau Gunawan Dwi Cahyo masih berhubungan dengan perempuan itu, dia gak boleh ketemu Miro (anak mereka).

“Maaf bukan saya kepo ama mantan,” ujar Okie Agustina.

“Tapi saya ada perjanjian kalau beliau masih berhubungan sama perempuan itu, dia gak bisa ketemu Miro (anak),” sambungnya.

“Dan ternyata dia membuka pertemanan lagi dengan wanita itu,” tulis Okie Agustina.

“Jelas bukan saya yang menghalangi beliau untuk ketemu Miro nantinya, tapi beliau sendiri yang menutup,” lanjutnya.

BACA JUGA: Info Terkini! Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Terapkan Sistem Ganjil Genap dan Oneway Selama Long Weekend 8-12 Mei 2024

Nah, guys, sepertinya ini bikin banyak orang bertanya-tanya, ya, gimana ceritanya Gunawan Dwi Cahyo bisa sampai begini. Meski begitu, Gunawan sendiri nggak mau ambil pusing. Dia mengaku hubungannya dengan Okie Agustina masih baik-baik aja dan nggak pernah dibatasi jika ingin bertemu anaknya.

Sebagai tambahan, Gunawan juga udah minta maaf kepada Okie atas semua yang terjadi di dalam rumah tangganya. Dia pengen tetap menjaga silaturahmi dengan mantan istrinya itu sebagai contoh positif untuk anak-anaknya.

Perceraian memang sudah jadi keputusan, tapi Gunawan lebih fokus ke hubungannya dengan mantan istri serta anak-anaknya ke depan. Menurutnya, hal itu lebih penting daripada memikirkan hal-hal yang udah terjadi di masa lalu.

Nah, gimana nih, guys, menurut kalian tentang larangan Okie Agustina ini? Kasihan atau emang udah jadi keputusan yang tepat? Ayo kita tunggu berita selanjutnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jam Tayang Lovely Runner Hari Ini Episode 13 Sub Indo Lengkap Link Nonton Gratis dan Spoiler Terbaru

Hai, teman-teman! Nih, kita bakal bahas seru banget tentang episode terbaru Lovely Runner nih! Jam Tayang Lovely Runner Hari...

More Articles Like This

Favorite Post