Senin, April 29, 2024

Geger! Selebgram Ira Nandha Bongkar Perselingkuhan Suaminya: Skandal Pilot dan Pramugari Bikin Sosmed Panas, Ini Sosok Selingkuhannya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Huy guys, sosmed lagi rame banget nih sama skandal perselingkuhan yang bener-bener bikin geger. Ada pilot sama pramugari yang bikin heboh jagad maya! Nah, ini Gendis kasih tau deh cerita lengkapnya.

Jadi ceritanya, Ira Nandha, selebgram hits, nekat banget nge-post di Instagramnya, ngebongkar nih perselingkuhan suaminya yang pilot, guys! Gila, berani banget kan dia? Dia ngaku kalo suaminya selingkuh berulang kali, duh, ngeri banget yak.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Terbaru My Demon Episode 11-12, Sempat Tertunda Karna Ada Acara Lain, Penonton Bersiap Buat Comeback

Gak cuma itu, dia juga bilang kalo dia udah nge-coverin perselingkuhan suaminya ini selama 4 tahun, guys! Gue kira sweet-sweet aja ternyata makin ke sini makin pait aja ceritanya.

Ira Nandha ngomong, “Dari awal menikah, aku sudah diselingkuhi dengan orang yang sama, dan selalu aku tutupi.”

Gak cuma cerita, Ira juga kasih bukti, loh! Dia share percakapan suaminya yang bikin deg-degan banget. C itu siapa ya? Pramugari juga? Katanya, “Sayang aku gak nemu kondom kita kamu simpen dimana aku nyari nyari ganemu.” Astaga, bukti chat perselingkuan yang dipaparkan Ira Nandha ke sosmed langsung rame dikomen netizen.

Nasib Pilot dan Pramugari Selingkuhannya Dibongkar Ira Nandha, Pihak  Citilink akan Panggil Keduanya - Sripoku.com

Alasan Ira Nandha ungkap perselingkuhan suaminya

Pilot Elmer Syaherman kedapatan selingkuh sama pramugari keren namanya Bella Damaika. 6 kali terciduk, 5 kali sama orang yang sama, 1 kali beda orang. Sejak awal nikah, udah digombalin orang yang sama, eh, gue selalu nutup-nutupin.

Gue bisa bertahan diam-diam selama 4 tahun ini, guys! Tapi sekarang, gue merasa hancur banget, tapi gue gamau hancur sendirian. Yuk, kita rasain bareng-bareng, gitu kata Ira Nandha di Instagram dia.

Setelah diam sepanjang waktu, akhirnya Ira mantap ngebongkar perselingkuhan Elmer setelah berdoa. Gak main-main, nih, dia dapet bukti kuat kalo suaminya main serong sama Bella.

Dia cerita, “Dengan kekuatan istikharah, gak sampe 10 menit gue minta petunjuk, Allah langsung kasih dengan mudah tanpa perantara.” Wah, pantesan aja ya, dikit banget doa udah dijawab, gue aja belum abis nanya udah direspon. Gitu deh, geng, kisah perselingkuhan bikin geger.

BACA JUGA: Sinopsis Film Blacklight, Aksi Keren Liam Neeson Dalam Film Thriller Detektif FBI, Konspirasi, dan Project Unity

Sosok Cewek Selingkuhan Suami Ira Nandha

Profil Bella Damaika Pramugari Diduga Selingkuh dengan Pilot Suami  Selebgram Ira Nandha, Suka Kirim Foto Tak Pantas - Kilat

Tentang perselingkuhan yang bikin Ira Nandha curhat gila-gilaan di sosmed, ada Elmer dan Bella yang jadi pusat perhatian.

Jadi, Bella, si pramugari yang terlibat di perselingkuhan ini, tiba-tiba jadi sorotan netizen setelah curhatan Ira. Netizen langsung berburu akun media sosial Bella, termasuk Youtube-nya.

Gak nyangka, gank, Bella ini dulu pernah upload video buat tugas Ujian Tengah Semester.

Dalam video itu, dia kek sombong gitu deh, bilang, “Halo, saya Bella Damaika, saya ingin dikenal sebagai wanita yang tangguh dan pekerja keras.”

Nah, kontennya Bella jadi rame gila, tapi dia tetep pada diem aja. Elmer juga ikutan nutup akun sosmednya gara-gara isu perselingkuhan ini, heboh banget dah!

BACA JUGA: Sinopsis Film The Eight Hundred, Diangkat Dari Kisah Nyata Pertempuran Shanghai, Rajai Box Office dan Hasilnya Memuaskan

Sementara itu, Ira Nandha makin mantap buka semua rahasia suaminya. Dia malah nunjukin chat waktu dia konfrontasi Bella yang diduga selingkuhan Elmer.

Dalam chat itu, Ira langsung nyerang Bella dengan pertanyaan keras tentang hubungan sama Elmer. Bella gak mau ngaku, malah ngebantah dan bilang gak ada hubungan spesial sama suami Ira.

Ira bilang, “Halo Bella, aku mau tanya dong, sejauh hubungan kamu sama Elmer, apasih yang kamu mau dari dia? Kamu tahu kan dia punya anak istri, apa harus ya sama suami orang? Kamu masih muda kan? Kamu cantik kan? Apa gak ada cowok belom berkeluarga yang bisa kamu deketin?”

Ira juga nanyain apa yang Bella cari dari Elmer, apakah uang, perhatian, atau malah bikin rusak rumah tangga orang. Ira juga ngenalin kalau dia anak istri, pokoknya seru abis deh.

Bella cuma bisa jawab, “Assalamualaikum Mba Ira, mbak maaf sebelumnya mbak salah paham, aku ga ada apa-apa sama mas Elmer yang ke arah sana.”

“Mbak aku cuma mau jelasin aja, aku ga ada apa-apa sama mas Elmer. Karena sering cerita aja orang nyangka aku dekat lebih. Aku minta maaf mbak ga bakal cerita-cerita curhat-curhat lagi sama mas Elmer. Aku dekat sama teman mas Elmer mbak, makanya aku nanya ke mas Elmer, ga lebih dari itu.”

Dari chat ini, Ira baru ngeh kalo dia udah ditipu sama suaminya dan Bella dari tahun lalu. Pusing deh, gank, drama perselingkuhan ini bisa gak abis-abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Link Nonton Gratis Download Drakor Drama Queen of Tears Sub Indo Episode 1-16 Tamat, Makna Batu Nisan Hong Hae In, Bilibili Ada

Drama populer Queen of Tears telah berakhir dengan happy ending yang dinantikan oleh para penggemar. Dalam episode terakhirnya, Baek...

More Articles Like This

Favorite Post