Selasa, Mei 14, 2024

Sinopsis Film Blacklight, Aksi Keren Liam Neeson Dalam Film Thriller Detektif FBI, Konspirasi, dan Project Unity

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs, ada film Hollywood seru nih buat kalian yang demen thriller dengan aksi keren! Judulnya Blacklight, karangan si jenius Nick May.

Blacklight sendiri adalah film aksi asal Amerika Serikat yang dirilis tanggal 20 Januari 2022 oleh Open Road Films. Nah, di Indo, film ini merajai layar lebar sejak 11 Februari 2022, durasinya 104 menit, gengs.

BACA JUGA: Sinopsis Film P Storm, Aksi Berbahaya di Balik Korupsi Kepolisian dan Kejahatan di Hong Kong

Diarahkan dan ditulis oleh Mark Williams, yang juga jadi orang di belakang layar film Honest Thief tahun 2020 sama A Family Man. Bukan cuma itu, dia juga punya pengalaman jadi produser di serial Ozark, film The Accountant, dan Copshop.

Proses syutingnya dimulai November 2020 di Melbourne, Australia. Gokilnya lagi, ada adegan keren kejar-kejaran mobil yang difilmkan di Canberra, janji deh, bakal bikin jantung kita berdebar-debar!

Tapi nih, gengs, jangan cuma dengerin dari gue aja. Rotten Tomatoes kasih skor 8% dari 85 review kritis yang positif, dengan rata-rata peringkat 3.6/10, dan skor penonton 78%. IMDb juga ngasih rating 5,0 dari 10 berdasarkan 1,1 ribu penilaian. Kira-kira bagus nggak ya?

Nah, ceritanya seru nih. Blacklight nyeritain detektif FBI yang kecipratan konspirasi pemerintahan. Jangan bayangin detektif yang cuma nyelidikin kasus biasa, ini jelas beda level!

Dan yang bikin makin keren, si detektif diperankan sama aktor senior, Liam Neeson, yang udah 70 tahun! Buktinya, usia tuh cuma angka. Dia masih bisa aksi-aksi keren di film ini.

Selain Liam Neeson, ada juga bintang-bintang lain yang bikin film ini makin seru, seperti Emmy Raver-Lampman, Taylor John Smith, Aidan Quinn, Claire van der Boom, Yael Stone, dan Tim Draxl.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Perfect Storm, George Clooney Cs. Beraksi di Badai Laut Mengerikan

SINOPSIS

Jadi, ceritanya dimulai dengan aktivis politik keren banget, Sofia Flores, lagi ngomongin kesetaraan perempuan dan ras di Washington, D.C. Tapi, tragisnya malam itu, dia kecelakaan tabrak lari depan rumahnya dan nyawanya melayang.

Nah, masuk deh ke tokoh utama, Travis Block, agen pemerintah yang punya masa lalu kelam. Dia veteran Perang Vietnam dan bekerja buat Direktur FBI, Gabriel Robinson.

Tugas Block sekarang adalah bawa Dusty Crane, yang kebetulan punya info penting tentang kematian Sofia Flores. Padahal, Block pengen pensiun, nih, biar bisa lebih banyak waktu sama anak dan cucunya. Tapi, Robinson ngotot nih, maksa Block buat misi lagi.

Block ngejar Crane ke kantornya jurnalis keren, Mira Jones. Crane kabur, atur pertemuan baru sama Jones di museum. Block ikutan, dong, dan coba nangkep Crane.

Tapi, malah Crane kabur lagi dan diserbu dua pria misterius, sampai akhirnya dia tewas.

Block ketemu sama Jones, dan dia cerita kalo Crane ngaku punya info tentang operasi rahasia bernama Project Unity. Operasi ini nyabun warga sipil yang gak bersalah, termasuk si Sofia Flores.

Gimana nih, gengs? Penasaran kan lanjutan ceritanya? Pasti pada mau tau lebih banyak! Yuk, nonton film Blacklight buat dapetin jawabannya. Seru abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

GAME BARU! Update Link Download Aku Si Juragan Ayam Mod APK Terbaru 2024 Unlimited Money Unlock All No Password Uang Tak Terbatas Mod Combo...

Penasaran dengan game Aku Si Juragan Ayam? Kamu pasti nggak mau kan, kalau data pribadimu jadi berisiko karena mengunduh...

More Articles Like This

Favorite Post