Senin, Mei 20, 2024

SPESIAL WEEKEND! Buruan Klaim Redeem Code Ojol The Game Hari Ini 17 Maret 2024, Dapat Hadiah Langsung!

Must Read
5/5 - (1 vote)

Jangan sampai ketinggalan, Bro Sis! Hari ini, tepatnya 16 Maret 2024, ada redeem code Ojol The Game yang bikin kamu dapat reward keren nih!

Redeem code Ojol The Game hari ini, yaitu 17 Maret 2024, klaim yang terbaru ini dijamin dapat reward! Redeem code Ojol The Game atau yang juga dikenal sebagai gift code nih, bisa kasih kamu hadiah-hadiah gratis loh.

BACA JUGA: Spesial Malam Minggu! Redeem Code Ojol The Game 16 Maret 2024 Banjir Hadiah Bikin Weekend Makin Seru

Cek cara klaimnya di sini ya. Belum klaim redeem code atau gift code Ojol The Game? Yuk, cek yang masih aktif hari ini, dijamin dapat reward atau hadiah gratis, Bro Sis.

Nih, tambahan info buat kalian. Ojol The Game lagi ngehits banget nih. Sesuai namanya, Ojol The Game bikin kamu bisa merasakan jadi driver ojek online. Pas main pertama kali, kamu bisa pilih jadi driver ojol yang diinspirasi dari dunia nyata. Cara main Ojol The Game juga gampang banget, cek HP buat lihat ada orderan atau nggak.

BACA JUGA: Cheat Auto Headshot FF Terbaru 2024! Auto Headshot FF Rege FF V3 White444 Tanpa Password, Anti Banned!

Nah, datangin pelanggan yang minta diantar ke lokasi tujuan. Supaya lebih seru, kamu harus perhatiin bensin, lalu lintas kendaraan di sekitar, dan cari jalan tercepat buat sampe ke lokasi pengantaran biar hemat bensin. Developer Ojol The Game yang namanya CodeXplore juga update game ini supaya pemain nyaman main.

Contohnya, update baru-baru ini yang fokus perbaiki bug di game tersebut. Sayangnya, walaupun banyak gamer minta fitur multiplayer, developer belum bisa tambahin fitur itu karena keterbatasan sumber daya.

BACA JUGA: Sensasi Sabtu Sore! Kode Redeem FF Gratis Hari Ini 16 Maret 2024, Klaim Sekarang Bikin Karakter Lo Jadi Sultan Free Fire

Mereka juga kasih tau kalau selama bulan Ramadan ini nggak bakal ada update konten yang signifikan. Tapi gimana pun, kita patut apresiasi usaha developer udah bikin Ojol The Game nyaman dimainkan.

Sebagai ucapan terima kasih, redeem code atau gift code Ojol The Game terbaru juga dibagikan nih. Buat kalian yang belum klaim atau kelewatan, ini dia redeem code Ojol The Game atau Gift Code terbaru sampai sederet kode yang lainnya.

Redeem Code Ojol The Game (17 Maret 2024):

  1. FNPR24 (Terbaru)
  2. PASS10M
  3. AWSSFME
  4. TH45MD
  5. BINTANG5
  6. UP2420
  7. UP2410
  8. TPS14FEB
  9. 2024

Klaim Redeem Code Ojol The Game Hari Ini 17 Maret 2024

Cara klaim redeem code atau gift code Ojol The Game juga gampang banget, Bro Sis. Kamu tinggal ikutin langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka game Ojol The Game di HP Android, iPhone, atau iPad kamu.
  2. Setelah masuk ke dalam game, ketuk tombol Gift (ikon kotak hadiah).
  3. Pada bagian Gift Code, masukkan redeem code atau gift code Ojol The Game, misalnya FNPR24.
  4. Langkah terakhir, ketuk tombol Redeem untuk klaim code Ojol The Game.

Tunggu sebentar sampai kamu dapet notifikasi atau pesan kalau berhasil dapet hadiah lengkap dengan detail apa aja yang kamu dapetin. Jangan sampe kelewatan klaim redeem code Ojol The Game yang terbaru di bulan Maret 2024 ini ya, dijamin dapat reward atau hadiah gratis.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post