Jumat, Mei 10, 2024

Spesial Malam Minggu! Redeem Code Ojol The Game 16 Maret 2024 Banjir Hadiah Bikin Weekend Makin Seru

Must Read
3.4/5 - (5 votes)

Lagi pada nunggu-nunggu kode hadiah terbaru buat hari Sabtu 16 Maret 2024, kan? Yuk, kita bahas informasinya bareng-bareng!

Nah, jadi kode redeem Ojol The Game itu sesuatu yang dinanti-nantikan banget, karena bisa dapetin hadiah-hadiah keren secara gratis! Caranya gampang, tinggal masukin kode hadiah ke kolom yang udah disediain di dalam game.

Kalo kalian beruntung, hadiahnya bisa berupa koin, energi gratis, atau uang dalam game, lho! Pengembang permainan, CodeXPlore, sering banget bagi-bagi kode hadiah secara langsung dan gratis buat para pemainnya.

Sampe sekarang, Ojol The Game masih banyak dimainin dan viral di TikTok, lho! Bahkan YouTuber Winda Basudara juga suka mainin game ini!

Di Ojol The Game, lo bakal nemuin banyak keunikan. Ada juga kearifan lokal yang keren banget. Salah satu yang paling unik dan bikin viral tuh ada Kuntilanak di beberapa lokasi angker di game ini, serem banget, ya?

Beberapa player Ojol The Game juga saranin buat ada fitur tambahan biar bisa main bareng. Tapi, CodeXplore bilang masih ada keterbatasan resources, jadi belum bisa mewujudkan fitur itu.

Tapi tenang aja! Codexplore suka bagi-bagi gift code Ojol The Game buat lo redeem, lho. Hadiahnya bisa berupa uang, koin, energi, bahkan bensin, asik banget kan?

BACA JUGA: Auto Jackpot! Download Game Higgs Domino Makin Seru dengan Aplikasi X8 Speeder Terbaru 2024

Tapi inget, Gift Code-nya jumlahnya terbatas, jadi buruan redeem biar nggak kehabisan, ya! Kalo kalian pengen tau lebih banyak tentang kode-kode Ojol The Game tanggal 16 Maret 2024, simak daftarnya di bawah ini, ya:

  1. FNPR24
  2. FRIDAY
  3. PASS10M
  4. AWSSFME
  5. TH45MD
  6. BINTANG5
  7. TPS14FEB
  8. GCETRN5YWHYVG
  9. GBMRK9JVSPYTK
  10. 7547796095

Gimana, gengs? Seru kan bisa dapetin hadiah-hadiah keren kayak gini? Kalo kalian mau redeem gift code Ojol The Game, caranya gampang banget:

Masuk ke aplikasi Ojol The Game di HP kalian. Pilih tombol ‘Gift’ yang ada di bagian kanan layar dengan ikon kado. Masukkan kode redeem di opsi ‘Gift Code’. Klik ‘Redeem’ untuk klaim gift code kalian.

Ingat, kode-kode ini bisa diklaim oleh pengguna selama periode yang ditentukan, jadi jangan sampai kelewatan, ya! Semoga beruntung dan selamat bermain, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERBONGKAR! Link Download Aplikasi Auto Headshot Rege X Panel Aman, Anti Ban, Apk Regedit FF White444 No Password

Heboh! Rege FF, Panel Auto Headshot 99 Gacor, Aman Anti Banned FFH4X, DOWNLOAD Apk Regedit FF White444 No Password...

More Articles Like This

Favorite Post