Sabtu, Juli 27, 2024

BOCOR! Kode Redeem Gift Code Ojol The Game Hari Ini 4 April 2024 Berhadiah Aksesoris dan Item Baru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, cerita tentang kode redeem Ojol The Game pake bahasa yang keren banget, guys! Biar makin seru dan asyik buat kalian yang suka main game!

Hari ini, Kamis 4 April 2024, CodeXplore, pengembang game Ojol The Game, lagi bikin heboh nih. Mereka tambahin aksesoris dan item baru yang bikin game ini makin hits!

Di game ini, misimu adalah jadi driver ojol yang harus nganterin orderan kayak di kehidupan nyata. Kamu bakal dapet orderan lewat hp, terus anterin deh ke tujuannya. Setelah sukses nganter, kamu bakal dapet koin, guys!

Koin-koin itu bisa kamu pake buat beli bensin, makanan, atau perlengkapan berkendara lainnya. Tapi, buat upgrade motor atau HP-mu, kamu harus rajin ambil orderan, ya!

Tapi, ada cara lain buat dapetin kebutuhan kamu, yaitu dengan kode redeem. Kode redeem ini bisa kamu tuker dengan hadiah-hadiah keren yang bakal bantu banget buat makin seru main game ini!

BACA JUGA: Promo 4.4! Kode Voucher Shopee 4 April 2024, Kode Voucher Shopee Hari Ini Bikin Borong Barang Lebaran

BACA JUGA: Link Download Regedit Ruok FF v3 White444 Auto Headshot Anti Banned FULL CHEAT, Ini Link Regedit FF GS Wolf No Password

Caranya gampang banget, guys! Tinggal buka aplikasi game Ojol The Game, tekan tombol ‘Gift’, masukin kode redeem yang kamu dapet, dan hadiahnya bakal langsung masuk ke permainanmu!

Setelah tau cara claimnya, nih 8 kode redeem Ojol The Game buat hari ini, Kamis 4 April 2024:

  • UPV26Z
  • FNPR24
  • FRIDAY
  • PASS10M
  • AWSSFME
  • BINTANG5
  • UP2420
  • UP2410

Nah, kalian udah tau kan, gimana cara dapetin kode redeem Ojol The Game dan kode redeem apa aja yang bisa kamu gunain hari ini. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo main Ojol The Game sekarang juga, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MP3 Juice Full Download Gudang Lagu MP3 dan MP4 Gratis Terbaru 2024

Yo, musik udah jadi bagian penting dari hidup kita sehari-hari, kan? Kini, berkat teknologi canggih, kita bisa dengerin lagu...

More Articles Like This

Favorite Post