Selasa, April 30, 2024

Bisa Menghasilkan! Klik Link Download Higgs Domino Global V2.27 Versi Terbaru 2024 Install Dapat Jutaan Koin

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Higgs Domino Global kembali membuat gebrakan dengan versi terbarunya, V2.27! Setelah sempat menghilangkan tombol KIRIM, banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Nah, buat kamu yang penasaran banget, yuk simak cerita lengkapnya!

Pada 17 Februari lalu, banyak yang terkejut karena tombol KIRIM tiba-tiba menghilang dari aplikasi Higgs Domino. Tombol tersebut biasanya digunakan untuk mengirim koin atau chip kepada pemain lain. Hal ini membuat para pemain resah, karena tidak bisa lagi dengan leluasa bermain game tersebut.

Ternyata, kebijakan ini diambil karena melanggar aturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 2 Tahun 2004 tentang klarifikasi Gim. Aturan tersebut melarang adanya transfer chip antar pemain dalam permainan.

Kabar baiknya, tombol KIRIM diperkirakan akan kembali dibuka pada tanggal 1 Maret 2024, meskipun belum ada kepastian yang pasti.

Namun, masalah ini menimbulkan kekhawatiran yang lebih serius, terutama bagi mereka yang mengandalkan penghasilan dari game ini. Banyak kios-kios yang memiliki uang tertanam di dalam aplikasi Higgs Domino.

BACA JUGA: Heboh Terbaru Terlengkap! Update Link Download Higgs Domino Island X8 v2.28 APK, Instalnya Gampang Auto Bongkar

BACA JUGA: Main Jadi Lebih Leluasa! Update Download Higgs Domino Island X8 V2.25 Global dan Higgs Domino N V2.25 Tema Black Doff Tanpa Password, Tinggal Pilih Tergacor

Untuk mengatasi masalah ini, kami menyediakan solusi dengan menyediakan aplikasi Higgs Domino Global V2.27 untuk para pengguna setia game ini. Aplikasi ini dapat kamu download di playstore dengan menggunakan VPN, karena memang tidak tersedia secara resmi di Indonesia.

Gendis punya Link Download Higgs Domino Global V2.27 Versi Terbaru 2024 Install Dapat Jutaan Koin, tanpa ribet installnya, cekidot disini tinggal klik gengs:

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Dengan aplikasi Higgs Domino Global V2.27, kamu bisa bermain bebas tanpa hambatan. Selain itu, kamu juga bisa mendownload game lain seperti Go Win yang dapat melakukan sedekah harian.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Higgs Domino Global V2.27 dan raih cuanmu sekarang juga!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo ICHIBAN SUSHI Periode 30 April-31 Mei 2024 Paket HEBAT KUY Ada Diskon Sampe 70 Ribu

Promo menarik nih dari Ichiban Sushi! Nikmati diskon hingga Rp. 70.000 untuk Paket Hebat Kuy. Promo ini berlaku dari...

More Articles Like This

Favorite Post