Selasa, April 30, 2024

HARI INI! Kedai Ayah UQ Jadi Tempat Keren Friendship Invitation Domino Silaturahmi Championship

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kedai Ayah UQ akan menjadi saksi acara spektakuler, Friendship Invitation Domino Silaturahmi Championship, yang akan digelar pada Rabu, 17 April 2024, di ruko cempaka 23,24,25 Jalan Boulevard, di belakang hotel Denpasar, Kota Makassar.

Acara yang akan dimulai pukul 13:00 Wita ini akan dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai latar belakang profesi, dengan tujuan utama mempererat tali silaturahmi antara pecinta domino dan para profesional.

“Kami membuka pintu lebar-lebar bagi peserta dari berbagai profesi, mulai dari Bank, DPD REI, Dewan Pers, akademisi, warkop, hingga pengusaha, untuk meramaikan acara ini,” ujar Ilhamsyah, ketua panitia.

BACA JUGA: Heboh Terbaru Terlengkap! Update Link Download Higgs Domino Island X8 v2.28 APK, Instalnya Gampang Auto Bongkar

BACA JUGA: Main Jadi Lebih Leluasa! Update Download Higgs Domino Island X8 V2.25 Global dan Higgs Domino N V2.25 Tema Black Doff Tanpa Password, Tinggal Pilih Tergacor

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antar peserta. Ia juga berharap agar semua peserta dapat menikmati permainan dengan penuh kegembiraan dan semangat persaudaraan. “Ayo kita mainkan game ini dengan penuh semangat dan keceriaan,” tambahnya.

Acara semifinal dan final dijadwalkan akan dimulai pukul 19.30 hingga 21.30 Wita. Panitia telah menyiapkan hadiah menarik berupa uang tunai dan pigura untuk juara 1 hingga 4, serta piala bergilir untuk juara pertama.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2024 Live di iNews TV Hari Ini 30 April 2024, Cek Tanding Indonesia vs India

Guys, ada info seru nih buat kalian yang suka nonton badminton! Hari ini, 30 April 2024, ada pertandingan seru...

More Articles Like This

Favorite Post