Selasa, April 30, 2024

Klaim Gift Code Ojol The Game Terbaru Hari Kamis 18 April 2024, Buruan Sebelum Diambil Orang

Must Read
4/5 - (1 vote)

Para sahabat penggemar game simulasi ojek online, ada kabar gembira nih buat kalian! Game favorit para ojekers, Ojol The Game, lagi kasih kejutan seru dengan fitur-fitur baru yang bikin gameplay makin asyik!

Kali ini, Ojol The Game ngasih berbagai fitur baru yang keren abis, yang pastinya bakal bikin kamu makin ketagihan main. Selain itu, game ini juga bisa jadi tempat kumpul para ojekers yang asyik banget!

Selain fitur baru yang bikin kamu makin betah, Ojol The Game juga kasih kode redeem keren yang bisa kamu tukerin buat dapetin item-item kece di dalam game. Tapi, kode redeem ini cuma ada buat waktu terbatas, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Selain itu, saat mabar bersama para ojekers lainnya, kamu juga bisa melakukan aktivitas bersama, seperti joget di waktu senggang sambil nunggu orderan datang.

BACA JUGA: BARU KELUAR! Update Kode Redeem Free Fire FF 18 April 2024, Berhadiah Emote Bundle, Weapon Crates, Skin SG dan SG2

BACA JUGA: DETAIL Link Ujian Tes Seberapa Jahat Kamu Di Google Form Ada Contoh Soal dan Penjelasan Skor

Nah, buat yang penasaran, ini dia Gift Code Ojol The Game Terbaru Hari Kamis 18 April 2024:

  • UPV26Z
  • RN19BR
  • BINTANG5
  • UP2420
  • UP2410
  • TPS14FEB

Buat klaim kode redeemnya, kamu tinggal buka Ojol The Game, masuk ke menu “Pengaturan”, temukan tab “Kode Redeem”, masukkan kode redeem yang kamu dapatkan, terus klik tombol “Klaim” untuk dapetin item-item kerenmu.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh Ojol The Game dan nikmati fitur-fitur baru yang keren banget dan kode redeem yang menarik. Jangan lupa untuk selalu update Ojol The Game ke versi terbaru biar pengalaman bermainmu semakin seru!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Mau Tahu Kenapa Tanggal 1 Mei 2024 Libur Nasional? Cek Libur dan Cuti Bersama Bulan Mei 2024

Guys ada yang penasaran nih, tanggal 1 Mei 2024 itu libur nasional gak ya? Dan sebenernya diperingati apa sih? Nah,...

More Articles Like This

Favorite Post