Rabu, Mei 22, 2024

Promo Kopi Kenangan Diskon 40% di BRI & Cashback 50% di Blu BCA Periode 1 Mei-30 Juni 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Promo Kopi Kenangan nih guys. Asik banget belanja di Kopi Kenangan bakalan dapat diskon dan cashback. Yuk cek syarat dan ketentuannya disini.

  • Kopi Kenangan x Bank BRI: Diskon 40% untuk pembelian minimal Rp 30.000 dengan pembayaran menggunakan Debit BRI atau QRIS di BRImo, setiap Senin-Jumat hingga 30 Juni 2024. Tidak berlaku di Bank Lounge, Airport, atau Stasiun KCJB Halim.
  • Promo Kopi Kenangan x Blu BCA Digital: Cashback 50% hingga Rp 25.000 untuk pembelian minimal Rp 50.000 dengan pembayaran menggunakan bluDebit Card, berlaku di semua outlet Kopi Kenangan kecuali Bank Lounge, Airport, atau Stasiun KCJB Halim, hingga 30 Juni 2024.

Cashback valid untuk 3 kali transaksi/bulan/pengguna blu, kuota promo terbatas. Jam operasional sesuai dengan ketentuan merchant. Cashback akan otomatis dikreditkan maksimal 1×24 jam setelah pembayaran berhasil dilakukan.

Tidak dapat digabung dengan promo lain, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai. BCA Digital berhak untuk membatalkan transaksi dan/atau menghentikan program apabila terjadi indikasi penyalahgunaan atau kecurangan.

Promo Kopi Kenangan Diskon 40% di BRI & Cashback 50% di Blu BCA Periode 1 Mei-30 Juni 2024

Promo Kopi Kenangan x BRI

Promo Kopi Kenangan x BLU BCA

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadi Driver Ojol Sukses! Gunakan Gift Code Ojol The Game Hari Ini 22 Mei 2024 dan Menang Besar

Kabar gembira buat kalian, gamers! Codexplore baru saja merilis gift code terbaru untuk Ojol The Game, nih! Jangan sampai...

More Articles Like This

Favorite Post