Jumat, Mei 17, 2024

Sinopsis Film 10,000 BC, Cerita Cinta D’Leh dan Evolet, Aksi, Drama, dan Petualangan Jadi Satu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Woi gengs, ceritanya Gendis lagi ngulik info nih tentang film jadul yang kece abis! Nama filmnya 10,000 BC, rilis tahun 2008 di Amrik. Ini film nostalgia banget, deh, yang ngebahas kehidupan manusia zaman batu.

Jadi, film ini pertama kali muncul di layar kaca pada 6 Maret 2008 di beberapa bioskop di seluruh dunia. Durasinya sekitar 1 jam 49 menit, gengs!

BACA JUGA: Sikat Buukk! Promo JSM Indomaret 5-7 Januari 2024, Minyak Goreng, Susu, Pembersih Rumah, Lengkap Diskon Semua

Nah, genre-nya campur aduk, ada aksi, drama, dan petualangan. Diarahin sama Roland Emmerich dan ditulis sama Harald Kloser, dibawah bendera Warner Bros Pictures.

Gila nih, pas lagi tayang, Box Office Mojo catetan kalo film ini nghasilin duit lebih dari 269 juta dollar Amerika! Mantap betul, kan? Dari jumlah itu, 175 juta dollar Amerika itu dari penayangan internasional, loh.

Nah, Rotten Tomatoes sih kasih skor cuma 8 persen, tapi yaudah lah, yang penting kita yang nonton yang menilai, kan?

Ada juga aktor-aktor keren yang main, kayak Michael Wimer, Roland Emmerich, Harald Kloser, Roland Emmerich (iya, ada yang dua kali), Steven Strait, Camilla Belle, sama Cliff Curtis. Keren banget kan line-up-nya!

Oh iya, buat yang ketinggalan nonton 10,000 BC, jangan panik! Hari ini, tanggal 5 Januari 2024, bakal tayang jam 21.00 di Bioskop Trans TV. Gak boleh sampe kelewatan, nih, gengs!

SINOPSIS

BACA JUGA: Serunya Nonton Video di Yandex RU Browser Jepang! Semua Video Muncul, Ga Ada Sensor, Ga Perlu VPN, Gak Cuma Cepat, Tapi Juga Seru Banget!

Yo gengs, nih gue bakal ceritain sinopsis film keren abis, 10,000 BC, yang bakal tayang hari ini jam 21.00 di Trans TV. Jadi, awal ceritanya ada pemuda keren namanya D’Leh, diperankan oleh Steven Strait, yang lagi asyik berburu bareng temen-temen suku Yagahl.

Tapi, hal nggak enak terjadi, gengs. D’Leh tanpa sengaja ngelakuin pembunuhan hewan kramat versi suku Yagahl.

Nah, menurut adat suku, sebenernya dia berhak dapetin tombak putih yang artinya dia spesial banget. Tapi, si D’Leh malah merasa gak pantas karena kejadian itu cuma kejadian aja, nggak sengaja gitu.

Meski gitu, D’Leh malah melihat sisi positifnya. Dia ngerasa bisa dapetin keuntungan buat ngejar cewek idamannya, Evolet yang diperankan sama Camilla Belle.

Evolet tuh udah jadi pujaan hati D’Leh dari dulu meskipun dianggep sebelah mata sama suku gara-gara dia anak yatim piatu dan bukan asli suku Yagahl.

Eh, gengs, masalahnya makin rumit nih. Suatu hari, suku Yagahl diserang sama kelompok berkuda dan Evolet diculik. Akhirnya, keluar deh masa lalu Evolet dan keluarga D’Leh yang ternyata penuh misteri.

D’Leh pun bersiap-siap buat nyelamatin Evolet dan ngebuktikan kalo dia pantas banget dapetin tombak putih. Makin penasaran kan? Nonton keseruan filmnya guys, siapin waktu malam ini mantengin Trans TV pkl 21.00 WIB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wah, Lansia Dapat Bantuan Rp 600 Ribu! KLJ Tahap 2 2024 Kapan Cair? Cek Persyaratan dan Status Penerima Sekarang

Guys, pencairan KLJ Tahap 2 2024 yang ditunggu lansia, nih! Wah, Lansia Dapat Bantuan Rp 600 Ribu! KLJ Tahap...

More Articles Like This

Favorite Post