Jumat, Mei 17, 2024

Sinopsis Film The Legend of Hercules, Aksi Kellan Lutz Jadi Hercules, Berhasilkah Menjaga Kerajaan dan Cintanya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Coy, nih Gendis bakal bahas sinopsis film The Legend of Hercules buat kalian, gengs!

The Legend of Hercules ini salah satu dari dua film Hercules yang keluar tahun 2014, barengan sama Hercules yang diproduksi oleh Paramount Pictures dan MGM.

Tapi yang ini beda, filmnya fokus banget ke awal kisah Hercules dan gimana karakternya berkembang jadi pahlawan, ya.

BACA JUGA: Sinopsis Film 10,000 BC, Cerita Cinta D’Leh dan Evolet, Aksi, Drama, dan Petualangan Jadi Satu

Film aksi fantasi Amerika ini dihandle sama Renny Harlin, ditulis oleh Daniel Giat sama Sean Hood.

Dalam aksi seru ini, kamu bakal liat bintang-bintang keren macam Kellan Lutz, Gaia Weiss, Scott Adkins, Roxanne McKee, dan Liam Garrigan.

Nah, di Rotten Tomatoes, sayangnya ratingnya cuma dapet 5% dari 83 ulasan. Rata-rata ratingnya juga cuman 2,70/10, berdasarkan 82 ulasan.

Film The Legend of Hercules ini keren banget, guys! Nyambungin mitos klasik sama aksi laga modern, bikin cerita kepahlawanan yang epik.

Kellan Lutz ngasih penampilan mantep banget sebagai Hercules, plus visualnya keren abis, bikin film ini jadi pilihan buat yang suka mitologi Yunani, aksi laga, dan petualangan seru yang bisa ngebuat jantung berdegup kenceng.

Nah, film ini juga ngingetin kita tentang kekuatan tekad dan kemampuan buat ngatasi segala rintangan dalam perjalanan menuju kepahlawanan sejati, guys! Simak sinopsisnya yuk.

SINOPSIS

Gendis bakal ceritain sinopsis film The Legend of Hercules yang kece badai!

Jadi, ceritanya nih, di Yunani kuno tahun 1200 SM, Raja Amphitryon dari Tiryns ngejajah kerajaan demi ngejar kekuasaan lebih, bikin istrinya, Ratu Alcmene ngerasa jijik.

BACA JUGA: Serunya Nonton Video di Yandex RU Browser Jepang! Semua Video Muncul, Ga Ada Sensor, Ga Perlu VPN, Gak Cuma Cepat, Tapi Juga Seru Banget!

Nah, si Alcmene berdoa ke Hera buat bimbingan, trus suami Hera, Zeus, hamilin dia dengan pahlawan setengah dewa yang dinamain Hercules.

Amphitryon panggil anaknya Alcides, tapi Alcmene sebenernya manggil dia Hercules (Kellan Lutz). Dua puluh tahun kemudian, si Alcides (alias Hercules) jadi pacar Putri Hebe (Gaia Weiss) dari Kreta.

Nah, dia sama kakaknya, Pangeran Iphicles, diserang sama singa Nemea yang gahar, dan Hercules gak tanggung-tanggung ngelawan sampe mati si singa.

Iphicles jadi pahlawan di pesta kerajaan, tapi Hebe ketahuan nih. Di jamuan, Amphitryon umumin pertunangan Hebe sama Iphicles, sementara Hercules dikirim berperang di Mesir. Alcmene ngasih tau Hercules asli namanya dan garis keturunannya.

Hercules gabung sama Kapten Sotiris di gurun Mesir, mereka dikepung sama Amphitryon buat nyusain Hercules, tapi cuma Alcides sama Sotiris yang selamat.

Hercules pake nama dewa buat sembunyiin jati dirinya sebagai pangeran. Mereka dijual jadi budak ke Lucius, promotor gladiator, dan akhirnya menang.

Hercules ngalahin enam gladiator yang gak pernah kalah sebelumnya di arena Yunani, yang bikin tentara Amphitryon pada ninggalin dia dan bergabung sama Hercules dan Sotiris.

Mereka mulai melawan kezaliman Amphitryon, sampe dia terpaksa sewa tentara bayaran.

Waktu Alcides gak balik sesuai janji, Alcmene dan Hebe kira dia udah mati. Alcmene cari petunjuk dari Hera, Amphitryon malah nyusul dan tau kebenaran tentang Hercules.

Amphitryon nusuk Alcmene karena perselingkuhannya, sampe akhirnya Hercules yang kembali membalas dendam dan menyingkirkan Amphitryon.

Hercules sama Sotiris kumpulin pasukan buat nyerang istana Amphitryon. Penjaga istana Amphitryon malah bergabung sama mereka melawan tentara bayaran. Hercules panggil ayahnya, Zeus, yang masukin kekuatan petir ke pedangnya.

Hercules hajar tentara bayaran pake pedang petirnya, sampe akhirnya berhadapan langsung sama Amphitryon. Hercules hampir menang, tapi Iphicles sandera Hebe dan maksa Hercules lepasin Amphitryon.

Hercules bingung, tapi Hebe malah nusuk Hercules, membunuh Iphicles. Hercules akhirnya balas dendam dan bunuh Amphitryon dengan pedang yang sama yang nusuk ibunya.

Hercules buru-buru nyamperin Hebe yang udah pingsan. Hampir setahun kemudian, terdengar tangisan bayi, putra Hercules dan Hebe. Malam itu, Hercules jaga kerajaannya dan akhirnya memenuhi takdirnya. Gila abis, kan ceritanya? Nonton deh, gengs, keren!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

HANYA 4 HARI! Katalog Promo JSM Guardian Periode 16-19 Mei 2024, Super Weekend Deals Diskon Hingga 35%

Halo, warganet kece! Ada kabar seru nih buat kalian yang suka belanja hemat! Promo JSM Guardian Super Weekend Deals...

More Articles Like This

Favorite Post