Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Film Homefront, Jason Statham Bertaruh Lawan Gengster Narkoba

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Homefront, gengs! Buat kalian yang demen nonton film action thriller, pasti gak asing dong sama film Homefront yang dibintangi Jason Statham? Nah, film ini rilis tahun 2013 lalu, tapi tetap keren banget sampe sekarang!

Jadi, dalam film ini, si Jason Statham, yang kita kenal sebagai aktor laga keren, jadi tokoh utama yang ngadepin kejahatan di kota kecil. Gak tanggung-tanggung, dia tuh satu lawan banyak dan suka ngelempar kata-kata keren, gengs!

Yang bikin film ini makin seru, ada bintang-bintang keren lainnya. James Franco, yang kita kenal dari film komedi kontroversial The Interview, jadi tokoh jahatnya, Gator. Terus ada juga Frank Grillo, yang pernah main di Captain America: The Winter Soldier. Jangan lupa Winona Ryder dan Clancy Brown juga ikutan meramaikan film ini, gengs!

BACA JUGA: Drama Korea Ter-HOT! My Demon Episode 14, Jung Gu Won Ketemu Pendeta, Apa yang Terjadi? Intip Ceritanya

Meski seru, sayangnya, film Homefront dianggap underrated, loh! Padahal, selain aksi Jason Statham yang keren, film ini punya banyak hal menarik. Rating IMDb cuma 6.5, tomatometer Rotten Tomatoes rendah banget, 42%, tapi audience score-nya masih oke, 61%.

Banyak yang bilang kritiknya karena film ini gak bawa perubahan signifikan dalam genre action thriller. Tapi, ya kan, yang penting seru aja nontonnya, gengs!

SINOPSIS

Oke, kita lanjut ke sinopsisnya nih. Jadi, Jason Statham main sebagai Phil Broker, seorang veteran dan mantan agen DEA yang kehilangan pekerjaannya gara-gara penyamarannya ketahuan. Pas pensiun, dia jadi warga biasa pake topi, flanel, dan jaket jeans, gengs!

Phil pindah sama putrinya, Maddie, ke kampung halaman istrinya di Louisiana. Tapi masalah datang saat dia mempermalukan orang tua murid di pertemuan sekolah. Orang yang malu itu, Cassie, minta bantuan saudaranya, Gator, yang ternyata gangster, buat ngerjain Phil.

BACA JUGA: GOKIL YANDEX! Nonton Semua Film Indo Korea Jepang Video Viral, Gampang Banget Pake Yandex Browser Jepang Yandex RU!

Gator kirim anak buah buat ngehadang Phil, tapi justru balik nge-hajar mereka. Trus, Gator minta bantuan bandar narkoba yang dulunya pernah Phil tangkap. Dengan bantuan itu, Gator jebak Phil di pabrik sabu-sabu, tapi si Phil malah lolos dan hancurin pabrik Gator!

Tapi, gengs, masalah belum selesai. Maddie diculik sama pacar Gator, Sheryl. Sekarang, Phil harus cepetan nyelamatin putrinya dari kejaran para kriminal di kota itu. Seru banget, kan? Jadi, buruan nonton deh, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Tanggal 21 Mei-6 Juni 2024 Ke Medan, Tanjung Balai Karimun, Jakarta, Rute Lain dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Yo gengs, ada info seru nih buat kalian yang suka jalan-jalan naik kapal! Jadwal kapal Pelni KM Kelud bulan...

More Articles Like This

Favorite Post