Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Crank 2: High Voltage, Jason Statham Jadi Manusia Mesin, Jantungnya Diganti Baterai

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, dengerin nih! Jantung tuh kayak kunci kehidupan kita, kan? Tapi bayangin, gimana kalo jantung lo dicuri? Nah, itulah yang terjadi sama Chev Chelios, mantan pembunuh bayaran yang jantungnya diganti sama alat bertenaga baterai. Seru banget, gengs!

Jadi, itu kisah singkat film Crank 2: High Voltage, film aksi thriller yang dibintangi Jason Statham. Disutradarai Brian Taylor, film ini bikin kita nggak bisa berhenti nonton dari tahun 2009 lalu!

Gak tanggung-tanggung, Jason Statham jadi pemeran utama, gengs! Dia jadi Chev Chelios, pembunuh bayaran yang kehilangan jantung setelah jatuh dari pesawat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Homefront, Jason Statham Bertaruh Lawan Gengster Narkoba

Nah, ceritanya makin greget karena ada Amy Smart yang jadi Eve, mantan kekasih Chev yang ikutan dalam misinya.

Gak cuma Jason dan Amy, loh! Ada juga artis berwajah oriental Amerika, Art Hsu, yang jadi Johnny Vang, bos mafia yang pakai jantung Chev. Terus, ada juga Clifton Collins Jr, Efren Ramirez, dan Bai Ling yang nambahin keseruan di Crank 2: High Voltage.

Film ini ada aksi laga yang memacu adrenalin banget selama 96 menit. Penasaran gak tuh gimana Chev Chelios bisa bertahan hidup dengan baterai yang jadi pengganti jantungnya? Nah, simak deh sinopsis Crank 2: High Voltage berikut ini!

SINOPSIS

Gini ceritanya, Chev Chelios jatuh dari helikopter, dan tubuhnya langsung diambil sama gangster. Tiga bulan kemudian, dia bangun di rumah sakit dan liat dokter cabut jantungnya sambil Johnny Vang nonton. Trus, dokter ngepasangin jantung buatan di dadanya.

Setelah operasi, Chev kabur dan tahu kalo dia punya baterai eksternal terpasang. Dengan interogasi preman, dia nemu lokasi Johnny Vang di Cypress Social Club. Nah, di sini mulai petualangan serunya, gengs!

BACA JUGA: Beda Dari Yang Lain! Full Video Museum Korea Paling Eksklusif dan Update 2024, Link Alternatif TerGampang

Chev punya jantung buatan AbioCor, dan baterai eksternalnya rusak pas kecelakaan. Dia minta bantuan pengemudi lain buat isi daya baterai internalnya. Terus, dia terusin misi nyarinya Johnny Vang.

Dalam perjalanannya, Chev ketemu sama Eve di klub, yang ternyata jadi penari telanjang. Ada juga kelompok mafia Meksiko yang nyari Chev, dipimpin sama Chico. Setelah baku tembak, Chev tau kalo ada mafia bernama “El Hurón” yang pengen membunuhnya, tapi dia gak tau kenapa.

Eve bilang kalo Chev harus ngecek Hollywood Racetrack buat nemuin Johnny Vang. Seru banget, kan? Bakal bisa gak Chev dapetin kembali jantungnya? Dan bisa gak dia ngejar cinta sama Eve yang mulai cinta sama dia?

Chev yang penuh amarah berusaha cari Johnny Vang buat ambil jantungnya balik. Tapi, dia bingung juga, takut kalo dalam misi balas dendamnya, jantung penggantinya mati. Nah, gengs, bisakah Chev bertahan hidup sama jantung palsunya?

Bakal seru banget nih nontonnya, gengs! Stay tuned buat aksi balas dendam Chev yang ngincer jantungnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post