Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film The Detective, Film Asia Tentang Perjalanan Detektif Swasta Aaron Kwok Bongkar Pembunuhan Berantai Rumit

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada info seru nih! Film “The Detective” bakal tayang di ANTV, dan ceritanya keren abis!

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Oxide Pang dengan co-penulis Thomas Pang.

Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Tionghoa: Aaron Kwok, Liu Kai-Chi, Lai Yiu-Cheung, Shing Fui-On, dan masih banyak lagi.

Inti ceirtanya tentang seorang detektif swasta (Aaron Kwok) yang disewa untuk melacak seorang wanita muda hilang yang mungkin terkait dengan serangkaian pembunuhan di Thailand. Yuk simak sinopsis lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film City Under Siege, Akibat Hirup Gas Aaron Kwok Jadi Superhero Lawan Mutan

BACA JUGA: Sinopsis Film Asia Conspirators, Dua Detektif Bersatu Buat Ungkapin Kebenaran Di Balik Labirin Kejahatan Narkoba

SINOPSIS

Bertabur bintang, “The Detective” yang tayang pada 20 Januari 2024 ini bercerita tentang Tam (diperankan oleh Aaron Kwok), seorang detektif swasta yang hidup pas-pasan.

Awalnya, Tam dikasih job sama orang bernama Fatty. Nah, Fatty ini minta bantuan Tam buat nyariin seorang wanita yang punya rencana buat ngebunuh dia.

Nah, yang bikin misterius, Fatty ninggalin potret wanita tersebut dan duit banyak buat Tam, tapi tanpa kasih detail lainnya.

Gak tega nolak tawaran seru ini, Tam langsung ngejebret memulai penyelidikannya. Tam pun tahu kalo wanita di potret itu namanya Sum, dan dia sering mampir ke toko foto.

Akhirnya, Tam ngincer petunjuk dari pemilik toko foto, tapi dapet info buat cari Sum dari temen mahjong-nya.

Nah, gini ceritanya, pas Tam mau kontak temen-temen Sum, eh, ternyata satu persatu temennya dibantai. Ming, temennya yang main mahjong, malah ditemuin tergantung di ruang tamu! Serem, kan?

Bingung dan makin penasaran, Tam melanjutkan pencarian dan menemukan petunjuk di setiap tempat kejadian perkara. Dan tau gak, gengs? Tam mulai ngeh kalo pembunuhan ini ada motif tertentu, dan dia putusin buat melindungi target berikutnya dari sang pembunuh misterius ini.

Foto yang setengah terbakar jadi petunjuk kunci buat Tam buat ngejar kasus ini. Seru abis, kan?

Jadi, jangan sampai ketinggalan, gengs! Saksikan kelanjutan seru “The Detective” malam ini jam 23.00 di ANTV. Bakal ada twist-twist menarik yang bakal bikin kita gak bisa berhenti nonton! Don’t miss it, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Malam Ini! Gratis Nonton Kaiju No 8 Episode 6 Sub Indo Bukan Anoboy Otakudesu Lengkap Jam Tayang dan Spoiler

Hey guys, buat kalian yang gak sabar nungguin aksi seru di Kaiju No 8 Episode 6 sub Indo, kabar...

More Articles Like This

Favorite Post