Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film City Under Siege, Akibat Hirup Gas Aaron Kwok Jadi Superhero Lawan Mutan

Must Read
4/5 - (1 vote)

Malam ini di ANTV, siap-siap menyaksikan film keren “City Under Siege” yang dibintangi oleh sang aktor papan atas, Aaron Kwok, sebagai Sunny Lee, seorang badut sirkus yang tak disangka memiliki kekuatan super.

Sunny, diperankan oleh Aaron Kwok, awalnya cuma badut sirkus biasa. Tapi loh, jangan remehin, geng! Meski terlihat kocak di lingkungan sirkus, Sunny punya mimpi besar, yakni menjadi seperti sang ayah, The King of Flying Knife, yang jago lempar pisau.

SINOPSIS

Nah, ceritanya dimulai dengan kisah hidup Sunny yang ternyata adalah anak yatim piatu dari mantan ahli lempar pisau. Setelah sang ayah meninggal, Sunny diambil oleh pamannya dan terpaksa jadi bagian badut di sirkus karena nggak punya kemampuan lempar pisau keren seperti ayahnya.

BACA JUGA: BARU! Sinopsis Serial India ANTV Cinta Untuk Guddan Hari Rabu 31 Januari 2024, Guddan Dipanggil Jadi Istri AJ Lagi

BACA JUGA: Sinopsis Film India DIL SE, Pria Jurnalis Jatuh Cinta Pada Wanita Teroris Pelaku Bom Bunuh Diri

Namun, hati Sunny tetap ingin meneruskan jejak sang ayah. Sayangnya, kehidupan Sunny di sirkus nggak semudah kelihatannya. Dia sering disiksa oleh rombongan sirkus yang diketuai oleh Zhang dan sepupunya.

Suatu hari, Sunny malah kebetulan denger rencana rombongan tersebut untuk menjelajahi gua yang katanya berisi emas. Instead of killing him, mereka malah menggunakan Sunny sebagai “pemanis” dalam ekspedisi mereka.

Sunny, yang tadinya cuma mau jadi badut, tiba-tiba terlibat dalam petualangan misterius ini.

Mereka menemukan kapsul yang isinya lempengan emas. Nah, masalahnya mulai nih, pas mereka buka kapsul lain, keluar gas eksperimental yang bikin mereka jadi manusia super!

Dalam kekacauan itu, Sunny secara nggak sengaja membunuh adik laki-laki Zhang dan akhirnya berhasil kabur.

Tapi, nasib belum berpihak padanya. Sunny terkena gas dan pingsan di kapal penyelundup yang menuju Hong Kong.

Beres dari sana, geng! Angel Chan, seorang reporter, menemukan Sunny dalam keadaan yang nggak banget setelah bangun dari koma. Dia dibawa ke rumah persembunyian dan disadarkan dari pingsan dengan kondisi badan yang gemuk.

Guess what? Sunny bangun dengan bentuk badan yang normal, tapi dengan kekuatan super dan kemampuan luar biasa!

Nah, disini ceritanya makin seru nih. Sunny mencoba kontak pamannya, tapi ternyata pamannya ditangkap polisi Malaysia karena kejadian di gua tadi.

Sementara itu, dokter menemukan bahwa darah Sunny punya antibodi yang bisa ngebunuh racun dalam gas, tapi nggak ngaruh sama kekuatan super-nya.

Sun dan Xiuhua, yang tahu bahwa Zhang benci banget sama Sunny, pasti bakal nyerang lagi, putusin buat jadi pengawal Sunny.

Dalam aksi komersial, Sunny diserang lagi sama rombongan tadi. Zhang berhasil dapetin dan minum darah Sunny. Eh, yang bikin kaget, ternyata darah itu malah bikin Zhang makin mutan!

Sunnny dan Angel akhirnya berjasil keluar dari jeratan Zhang dengan penuh luka-luka, tetapi teman mereka Xiuhua meninggal.

Sementara itu, Zhang naksir Angel dan suruh dia datang ke hotel. Tapi, Angel tau kalo itu jebakan polisi.

Alhasil, bentrok deh antara Zhang, Sunny, dan polisi. Akhirnya, Sunny berhasil mengalahkan Zhang dengan keahlian melempar pisau dan menyelamatkan Angel.

Di ending, Angel dan Sunny hidup bahagia bersama dan punya anak. Seru banget, kan, geng? Jadi, jangan lewatkan “City Under Siege” malam ini di ANTV! Stay tuned dan siap-siap buat aksi super yang nggak terduga!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bikin Merinding! Kasus Lonjakan ‘Lonely Death’ di Jepang Meningkat, Fakta Terkini Mengejutkan

Hey guys, tau nggak sih kalau di Jepang lagi heboh banget sama fenomena yang bikin kita miris nih. Bikin...

More Articles Like This

Favorite Post