Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Film Dragon Lord, Dua Sahabat Bongkar Kejahatan Ilegal dari Geng Brutal

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, siapa yang nggak kenal sama kehebatan akting Jacky Chan, kan? Nah, dia bakal bikin kita terkagum-kagum lagi lewat film komedi laga berjudul: Dragon Lord.

Film keren ini dirilis tahun 1982 dan bintangnya Jacky Chan sebagai Dragon, plus ada Mars sebagai Cowboy. Dragon Lord bakal tayang di Trans TV hari Minggu, 11 Februari 2024 jam 23.00 WIB, nih!

SINOPSIS

Film ini ceritanya tentang Dragon (Jacky Chan) dan sahabat setianya, Cowboy (Mars). Dua sahabat ini kebetulan anak dari orang tua yang juga bersahabat.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Choi Woo Shik Jadi Pembunuh yang Suka Ngebantai Para Penjahat

BACA JUGA: Update! Semua Tentang A Shop for Killers Episode 7-8 Sub Indo: Jam Tayang, Spoiler dan Link Nonton, Ada Pertarungan Tak Terlupakan

Tapi hubungan mereka hampir retak gara-gara mereka berdua suka sama cewek yang sama. Tapi untungnya, masalah itu bisa diselesaikan bareng-bareng, sih.

Di sisi lain, ada juga Tiger (Chan Wan Mai), yang merupakan anggota geng penjahat. Kegiatannya tuh ngumpulin artefak dan barang antik Cina, trus dijual secara ilegal ke pembeli di dunia barat.

Awalnya, Tiger udah muak sama kegiatan ilegal itu. Bos besar (Wong in Sik) sama dua anak buahnya, Hatcheman (Kwang Young Moon) dan Killer King (Fang Hak On), bakal lakuin apa aja demi nggak kebongkar kegiatan ilegal mereka.

Makanya, Tiger memutuskan buat kabur dan sembunyi, dan dalam pelariannya, dia ketemu sama Dragon dan Cowboy.

Trus, Dragon dan Cowboy berdua, bareng bantuan Tiger, berusaha ngebantai kejahatan.

Pertanyaannya sekarang, apakah mereka bisa lawan geng pencari artefak dan barang antik ilegal dari Cina itu? Buat tau ceritanya lebih lanjut, tonton di Trans TV hari Minggu, 11 Februari ya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post