Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Choi Woo Shik Jadi Pembunuh yang Suka Ngebantai Para Penjahat

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Drakor “A Killer Paradox” yang diperankan oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku akhirnya ditayangkan, gengs!

Pastinya kalian udah pada kenal sama Choi Woo Shik dari film “Parasite” dan drakor “Our Beloved Summer”, sekarang dia bertemu sama Son Suk Ku yang memikat hati penonton dari drakor “My Liberation Notes”, gengs. Dalam “A Killer Paradox”, mereka bakal main peran yang beda banget, lho.

Dalam “A Killer Paradox”, selain Choi Woo Shik dan Son Suk Ku, ada juga Lee Hee Jun dari “Behind Every Star”, gengs.

Nah, gimana nih, penasaran kan sama peran mereka di drakor “A Killer Paradox” di Netflix?

BACA JUGA: Update! Semua Tentang A Shop for Killers Episode 7-8 Sub Indo: Jam Tayang, Spoiler dan Link Nonton, Ada Pertarungan Tak Terlupakan

BACA JUGA: Sinopsis Film Lady Bloodfight, Cewek Amerika Niat Mau Travelling di Hong Kong, Malah Lawan Petarung Terkejam Dunia

Jam berapa, sih, drakor ini bakal tayang di Netflix? Nah, buat tau lebih lanjut, baca terus artikel ini yang bakal kasih tau sinopsis, jam tayang, dan link nonton untuk drakor “A Killer Paradox” yang bakal bikin kalian tegang karena adegan pembunuhan yang seru, gengs!

Kalo kalian suka film misteri dengan aksi pembunuhan yang bikin merinding, “A Killer Paradox” ini cocok banget buat kalian, gengs! Ayo, cek sinopsisnya dulu di bawah ini!

SINOPSIS

Jadi, Choi Woo Shik bakal main sebagai mahasiswa biasa yang kebetulan jadi pembunuh tak sengaja, Son Suk Ku jadi detektif ambisius, dan Lee Hee Jun jadi mantan detektif.

Dalam drama ini, fokusnya ada pada Lee Tang yang diperankan oleh Choi Woo Shik, gengs. Dia seorang mahasiswa biasa yang harus ngejalanin hidup dengan kerja paruh waktu jaga toko kelontong di malam hari.

Hidupnya bener-bener flat banget sebagai mahasiswa yang sederhana, sampe suatu hari dia ketemu orang mabuk di tokonya.

Nah, gara-gara keributan yang dibuat orang itu, Lee Tang kesel banget sampe akhirnya gak sengaja bunuh dia. Trus, dia panik banget dan mikirin nasibnya serta hukuman apa yang bakal dia dapetin gara-gara itu, gengs.

Tapi, tau gak, setelah itu dia baru nyadar kalo orang yang dia bunuh itu ternyata pembunuh berantai, gengs!

Jadi, Lee Tang mikir kalo dia punya kemampuan buat ngedeteksi orang-orang jahat. Dengan pikiran itu, dia akhirnya jadi kayak pahlawan kegelapan yang bunuh orang-orang jahat menurutnya pantas mati.

Tapi lama-lama, detektif satu orang ngerasa penasaran sama rangkaian pembunuhan berantai yang lagi marak, gengs!

Karena korban pembunuhan itu selalu orang yang emang sering ngelakuin kejahatan.

Nah, bakal ada pertarungan dan aksi kejar-kejaran antara Lee Tang dan detektif itu, gengs! Akhirnya, aksi Lee Tang bakal kebongkar gak sama detektif itu? Penasaran kan?

Drama ini bakal tayang di platform Netflix. Gak usah nunggu lama, kalian bisa langsung tonton dari episode pertama sampe ending, total ada 8 episode, langsung di Netflix hari ini juga.

Nah, buat yang udah gak sabar pengen tau kelanjutannya, nonton “A Killer Paradox” hari ini tanggal 9 Februari 2024 di Netflix jam 15.00 WIB, gengs!

Yuk, langsung aja nonton, nih Gendis kasitau link nonton di Netflixnya lo tinggal klik en nonton: A Killer Paradox | Situs Resmi Netflix

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post