Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Film Khamoshi: The Musical (1996), Dua Dunia Annie-Manisha Koirala Kisah Cinta Tunarungu, Kehilangan dan Pemulihan dalam Melodi Hidup

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo guys, siap-siap buat baperan di hari minggu ini tanggal 18 Februari 2024, ANTV ngeluarin sajian Mega Bollywood pukul 10.30 WIB. Eh, lu jangan ketinggalan, hari ini bakal nonton film Khamoshi: The Musical (1996). Ini dia, film musikal kece yang diperankan sama salah satu legenda Bollywood, Salman Khan!

Gimana sih ceritanya? Jadi, Khamoshi: The Musical (1996) ini adalah film drama percintaan yang bikin hati meleleh banget. Diarahin sama Sanjay Leela Bhansali, ini debut dia sebagai sutradara loh. Bintangnya juga keren banget, ada Manisha Koirala, Nana Patekar, dan tentunya Salman Khan.

Cerita filmnya sendiri tuh bikin adem di hati, tentang seorang anak perempuan yang punya orang tua bisu-tuli. Dia cari pengertian hidupnya lewat musik! Lu bakal terbawa banget sama kisahnya yang penuh emosi dan makna.

Gak heran sih kalau film ini langsung booming waktu keluar. Bahkan sampe sekarang, masih banyak yang ngefans dan bilang ini salah satu masterpiece-nya sinema Bollywood.

Manisha Koirala sebagai Annie, si putri yang penuh kasih dari orang tua bisu-tuli, tuh acting-nya juara banget! Dapet banyak penghargaan, termasuk Penghargaan Layar buat Aktris Terbaik dan Penghargaan Kritikus Filmfare buat Aktris Terbaik. Pokoknya, jangan sampe ketinggalan nonton film legendaris ini, guys! Yuk sini cek sinopsis lengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Reclaim, Masuk Perangkap Kekejaman Perdagangan Manusia Modus Adopsi Anak

BACA JUGA: Sinopsis Film Dil Hai Tumhaara, Hubungan Kakak Adik yang Teruji Antara Shalu dan Nimmi Karena Mencintai Pria Yang Sama, Ada Preity Zinta

SINOPSIS

Brosis, jadi nih, ceritanya tentang Joseph (diperankan oleh Nana Patekar) dan Flavy Braganza (yang diperankan oleh Seema Biswas), mereka tuh pasangan yang istimewa banget, tunarungu di Goa. Mereka punya anak perempuan, namanya Annie (dan diperankan sama Priya Parulekar waktu masih muda), yang uniknya bisa ngomong dan dengerin. Terus, beberapa tahun kemudian, mereka dikasih rezeki lagi, anak laki-laki bernama Sam, yang juga punya kemampuan yang sama.

Nah, kehidupan Annie itu kayak dibagi dua dunia, guys. Satu sama ortunya, yang satunya lagi sama musik, yang dia banget. Inspirasi musiknya itu dari si nenek, Maria Braganza (yang diperankan oleh Helen). Tapi, tragisnya, setelah kehilangan Sam, hidup Annie (yang kemudian diperankan oleh Manisha Koirala) hancur banget, musiknya pudar gitu.

Tapi tenang, saat Annie dewasa, dia balik lagi ke pelukan musik, terutama lewat Raj (yang diperankan sama Salman Khan), cowok yang dia cintai. Annie mulai nyanyi lagi, dan pas dia hamil, masalahnya muncul. Ayahnya minta Annie aborsi, takut ngerusak nama baik keluarga. Tapi, Annie tegas menolak, walaupun itu berarti melawan gereja dan keyakinannya.

Terus, konflik makin seru, brosis. Joseph, sang ayah, ga setuju banget sama Raj, apalagi dia Hindu yang tinggal jauh dari Goa. Akhirnya, Annie dan Raj nikah, lahirin anak cowok yang mereka kasih nama Sam, sesuai nama kakaknya yang sudah tiada.

Intinya, setelah drama keluarga, akhirnya Joseph nerima Raj dan cucunya. Semuanya keliatan indah, sampai tiba-tiba hidup mereka kena musibah. Annie dan Raj mengalamin kecelakaan maut, Annie sampe koma parah. Tapi berkat usaha keras Joseph, Flavy, dan Raj, Annie akhirnya sadar lagi, guys. Itu bener-bener momen yang bikin hati meleleh, lu harus nonton deh!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post