Kamis, April 25, 2024

Sinopsis Film India KRRISH, Pahlawan Tersembunyi Kronologi Perjuangan Superhero Krrish Melawan Kejahatan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Krrish bakal bikin heboh di layar kaca Mega Bollywood ANTV, nih! Tayangnya hari Minggu, 25 Februari 2024, jadi jangan sampe kelewatan ya.

Krrish ini salah satu film superhero yang bikin franchise-nya, lengkap dengan serial TV, komik, dan video game di India. Film Krrish ini dibuat, disutradarai, dan ditulis oleh Rakesh Roshan, lho. Ratingnya di IMDb lumayan, 6,4/10 dari 17.763 penilai.

Krrish ini sebenernya sequel dari film Koi Mil Gaya (2003), ceritanya tentang Krishna, anak dari protagonis film sebelumnya.

Durasi film ini 175 menit, rilis perdana 23 Juni 2006. Terus, film ketiganya, Krrish 3, keluar tahun 2013. Krrish ini jadi film India dengan pendapatan kedua tertinggi di 2006, dengan untung sekitar ₹1,17 miliar (18 juta dolar AS) di seluruh dunia.

Ratingnya juga mantap dari Box Office India, dan dapet penghargaan Nasional dan Filmfare buat efek khususnya.

Pemain utamanya, Hrithik Roshan, juga dapet banyak pujian dan penghargaan buat perannya di Krrish. Ada lagi pemain utamanya, si cewek cantik Priyanka Chopra berpesan sebagai Priya.

BACA JUGA: Akhir Sinopsis Karan Arjun, Kisah Kehidupan Baru 2 Anak Lelaki Dari Pembalasan Dendam Hingga Persatuan Keluarga

SINOPSIS

Nih, cerita seru dari film Krrish! Ada anak yatim piatu namanya Krishna Mehra, umur lima tahun. Dia lagi ikut tes kecerdasan sama profesor yang yakin kalo dia punya IQ tinggi dan bakat fisik. Nah, si nenek, Sonia (Rekha), bawa si kecil Krishna ke desa pegunungan yang jauh dari keramaian buat sembunyiin keunikannya.

Beberapa tahun kemudian, Krishna (Hrithik Roshan) ketemu sama Priya (Priyanka Chopra) pas lagi liburan. Mereka deketan banget sampe Krishna berangkat ke Singapura. Priya, buat ngemengin bosnya, panggil Krishna buat ikut ke Singapura.

Disitu, Priya nyoba bikin Krishna jadi pahlawan, tapi dia ga mau, sesuai janji dia sama neneknya buat sembunyiin kekuatannya.

Krishna dapet kekuatan spesial dari alien bernama Jadoo. Dia tau kalo ayahnya, Rohit, dipekerjain buat bantuin bikin mesin buat liat masa depan sama Dr. Siddhant Arya (Naseeruddin Shah). Ternyata, Rohit dibunuh sama Siddhant, bikin ibunya, Nisha (Preity Zinta), patah hati dan meninggal.

Waktu nonton sirkus, tiba-tiba kebakaran gede banget. Krishna bingung harus ngapain karena neneknya pesen buat sembunyiin kekuatannya. Akhirnya, dia pake topeng dan jadi pahlawan yang namanya Krrish sejak malam itu.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 25 Februari 2024, MEGA BOLLYWOOD-KRRISH

Di Singapura, Krishna ketemu sama orang yang nyuruh ayahnya bikin program komputer buat liat masa depan, gitu ayahnya berhasil, orang itu ngebunuh ayah Krishna. Sekuat tenaga Krishna melawan Dr. Siddhant Arya (Naseerudin Shah), orang yang membunuh ayahnya, padahal dulu dia teman ayahnya, tapi malah berkhianat.

Bareng Priya dan temen ayahnya, mereka masuk ke dalam organisasi Siddhant buat ngasih pelajaran Dr. Siddhant Arya. Akhirnya, berhasil ga ya balas dendamnya? Saksikan deh di ANTV Minggu, 25 Februari 2024 guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post