Senin, Mei 20, 2024

Akhir Sinopsis Karan Arjun, Kisah Kehidupan Baru 2 Anak Lelaki Dari Pembalasan Dendam Hingga Persatuan Keluarga

Must Read
2/5 - (1 vote)

Karan Arjun tuh film Bollywood yang diperanin sama Salman Khan, Shahrukh Khan, Kajol, Mamta Kulkarni, Raakhee, Amrish Puri, Johnny Lever dan Ranjeet.

Film ini di-direct sama Rakesh Roshan, dan ditulis sama Ravi Kapoor dan Sachin Bhowmick. Film ini campur aduk musikal, agama, dan action.

Film ini rilis tanggal 13 Januari, 1995. Dan biayanya sekitar 357,000,000 Rs. jadi film Box Office.

Nama-nama pemainnya:

  • Raakhee Gulzar sebagai Durga Singnya
  • Salman Khan sebagai Karan Singh/Ajay
  • Shahrukh Khan sebagai Arjun Singh/Vijay
  • Kajol sebagai Sonia Saxena
  • Mamta Kulkarni sebagai Bindiya
  • Johnny Lever sebagai Linghaiyya
  • Amrish Puri sebagai Thakur Durjan Singh
  • Jack Gaud sebagai Shamsher Singh
  • Arjun sebagai Nahar Singh
  • Aashif Sheikh sebagai Suraj Singh
  • Ashok Sharaf sebagai Munshiji
  • Ranjeet sebagai Mr.Saxena

BACA JUGA: Sinopsis Karan Arjun, Bertabur Bintang Shah Rukh Khan, Salman Khan, Kajol, Saat Persaudaraan dan Cinta Bersatu dalam Kisah Dendam Abadi Serta Reinkarnasi

SINOPSIS

Nih, sinopsis Mega Bollywood Karan Arjun yang kece abis, guys! Hari ini tanggal 24 Januari 2024 jam 9.30 WIB, dipenuhin sama aksi Salman Khan dan Shah Rukh Khan, Cerita Reinkarnasi Dua Anak Buat Selamatkan Ibunya

Jadi inti ceritanya tentang dua anak dari Durga, Karan dan Arjun, ngejar balas dendam buat ayah mereka yang tewas dibantai sama paman jahat. Tapi setelah berjuang bertahun-tahun, mereka bereinkarnasi demi membela ibu mereka.

Di sebuah desa di Rajasthan, Durga Singh, seorang ibu miskin yang mengasuh dua anaknya dengan penuh kasih, Karan dan Arjun. Nah, ceritanya, Munshiji dari Thakur Sangram Singh, datang ke Durga buat ngobrol, dan dia cerita kalo suaminya itu putra Thakur yang menikahinya di luar kehendak bapaknya. Trus, ada Durjan Singh, sodara Thakur yang tega banget ngebunuh suami Durga biar ga bisa dapet warisan Thakur. Tragis banget, kan?

Setelah tahu kalo Thakur rencana mau ngasih tanahnya ke Karan dan Arjun, Durjan membunuh Thakur, lalu brutal banget membunuh Karan dan Arjun sama saudara iparnya Nahar dan Shamsher. Durga panik dan berdoa ke Dewi Kali buat bawa balik putra-putranya. Keajaiban terjadi, mereka bereinkarnasi, tapi dipisahin dan tumbuh di keluarga beda-beda tanpa inget masa lalu mereka.

20 tahun berlalu, Arjun lahir kembali jadi Vijay, yang jatuh cinta sama Sonia Saxena, cewek kaya. Karan juga lahir lagi jadi Ajay, yang dikagumi Bindiya, cewek tomboy. Vijay kerja buat Govind, ayahnya Sonia dan rekan bisnis Durjan di bisnis senjata ilegal.

BACA JUGA: Trending di Netflix! Link Nonton dan Sinopsis Avatar The Last Airbender Versi Live Action Siap Bikin Kamu Terkagum-Kagum

Tahu kalo Sonia suka sama Vijay, Suraj, anak Durjan, coba ngebunuh Vijay, tapi digagalkan sama Ajay. Nah, pertarungan mereka terhenti tiba-tiba pas petir menyambar di antara mereka. Ajay ditangkap, Vijay kabur.

Sonia dipaksa nikah sama Suraj, sementara Vijay dan temen-temennya berusaha selamatkan dia. Vijay inget masa lalunya dan bersatu sama Durga, trus dia tau kalo Karan (Ajay) juga hidup lagi. Vijay selamatkan Ajay dan cerita ke mereka kalo mereka bersaudara bernama Karan dan Arjun.

Bersama Bindiya, mereka konfrontasi Durjan yang ga percaya kalo Karan dan Arjun udah balik. Nahar dan Shamsher coba lawan mereka, tapi malah dibunuh sama Ajay dan Vijay. Karan (Ajay) dan Arjun (Vijay) ngejebak Durjan dengan buat dia yakin mereka beneran udah balik.

Nah, pas Govind dan Durjan bentrok, Govind ngasih instruksi ke Sonia buat kabur sama Vijay, tapi ternyata itu jebakan. Ajay bikin kegaduhan buat bantu Vijay dan Sonia melarikan diri dari jebakan itu. Vijay berhasil menembak mati Suraj, Durjan membunuh Govind, tapi akhirnya ditampar sama Ajay.

Durjan nyerah dan minta maaf ke Durga, tapi Ajay dan Vijay ga terima dan balas dendam dengan membunuhnya. Akhirnya, Vijay menikahi Sonia, Ajay juga menikahi Bindiya, dan keluarga mereka pun bersatu.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024 Bikin Kamu Langsung Jadi Pro Player, Cek Sekarang

Halo, Sobat Gamer! Lagi cari kode redeem Free Fire hari ini? Tenang, gak perlu pusing-pusing lagi deh! Yuk, langsung...

More Articles Like This

Favorite Post