Rabu, April 24, 2024

Rekomendasi 8 Film Hollywood Terbaik 2023

Penggemar film Hollywood, cek dulu nih rekomendasi  8 film Hollywood Terbaik Yang wajib di tonton, karena menyuguhkan cerita yang apik.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis.id – Penggemar film Hollywood, cek dulu nih rekomendasi  8 film Hollywood Terbaik Yang wajib di tonton, karena menyuguhkan cerita yang apik dan memanjakkan mata penontonnya.

Film Hollywood merupakan alternatif terbaik bagi para penonton, jika merasa bosan dengan film Indonesia atau mungkin karena sudah ditonton semuanya ya. Hehehhehe

Film besutan Hollywood juga biasanya menghadirkan kepuasan tersendiri bagi para penonton karean dibuat dengan efek sinematografi yang luar biasa, sehingga saat ditampilkan pun akan memukau mata penontonnya.

Artikel Menarik:

Tips Menggoreng Tempe Agar Matang Sempurna Dan Tidak Gosong.

Nah, Gendis.id telah merangkum rekomendasi 8 film Hollywood terbaik di tahun 2023 buat kamu pecinta film.

Rekomendasi 8 film Hollywoood terbaik yang kami sajikan ini memiliki alur cerita yang sangat menarik loh. Tanpa berlama – lama lagi, dan biar gak penasaran langsung saja kita simak yuks!

8 Film Hollywood Terbaik 2023

  1. Film OPERATION FORTUNE: RUSE DE GUERRE. Film ini berkisah tentang agen mata-mata Orson Fortune dan tim dari aliansi intelijen global Five Eyes yang berupaya menghentikan penjualan teknologi senjata baru yang mengancam dunia milik Greg Simmonds. Film ini telah tayang 4 Januari 2023.
  2. PLANE. Ya, film yang berlatar belakang tentang pilot ini sudah tayang pada tanggal 13 Januari 2023 mendatang. Film PLANE berkisah tentang seorang pilot yang menemukan dirinya terjebak di zona perang, setelah dia terpaksa mendaratkan pesawat komersialnya selama badai yang mengerikan.
  3. film ANT-MAN AND THE WASP: QUANTUMANIA menceritakan pasca kejadian Civil War, Scott Lang kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya di rumah dengan tanggungjawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru. Film ini akan tayang 17 Februari 2023.
  4. SHAZAM 2 atau SHAZAM 2: FURY OF THE GODS yang jadi rekomendasi film baru awal tahun 2023 berikutnya. Film SHAZAM 2 ini mengisahkan kelanjutan petualangan seorang remaja yang mendapatkan kekuatan super dari penyihir tua melalui tongkatnya dan dibagikan kepada kelima temannya. Film ini akan tayang 17 Maret 2023.
  5. JOHN WICK: CHAPTER 4. Ya, dalam film ini tentunya Keanu Reeves yang akan menjadi John Wick kembali, dan kisah film ini akan melanjutkan dari film sebelumnya. Film ini akan tayang 24 Maret 2023.
  6. GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 3 juga masuk dalam rekomendasi film laga tahun 2023 berikut yang tayang pada tanggal 05 Mei 2023 mendatang. Film GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 3 ini akan menceritakan kisah Star-Lord yang masih merasa kehilangan Gamora. Film ini akan tayang 5 Mei 2023.
  7. TRANSFORMERS: RISE OF THE BEASTS akan menjadi sekuel ketujuh dari serial film Transformers live action dan sekuel dari Bumblebee pada tahun 2018. Dalam sekuel ini Optimus Prime akan dipertemukan dengan Optimus Primal yang merupakan pemimpin dari Maximals yang dapat berubah menjadi gorila. Film ini akan tayang 9 Juni 2023.
  8. film INDIANA JONES kembali hadir dengan beberapa penyegaran yang tidak kalah dari seri-seri sebelumnya. Harrison Ford bahkan kembali dipercayai sebagai karakter utama dalam film INDIANA JONES 2023. Film ini akan tayang 30 Juni 2023.

Yaps, sekian informasi mengenai 8 Film Hollywood terbaik yang pasti menarik untuk ditonton, jangan lupa nonton ya!

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Keren Abis! Kode Redeem FF Hari Ini 24 April 2024 Kasih Hadiah Langka Buat Teman Gamers!

Hai, teman gamers Free Fire! Udah pada klaim kode redeem Free Fire hari ini, belum? Kalo belum, buruan cek...

More Articles Like This

Favorite Post