Jumat, Mei 17, 2024

Sinopsis Student of the Year 2, Drama Romantis Mahasiswa Biasa Jadi Favorit dan Cinta Segitiga

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gengs! Ada yang udah kepo sama film Student of the Year 2 yang bakal tayang di Mega Bollywood hari Rabu 20 Maret 2024, jam 11.00 WIB? Nah, buat yang kepo tapi belum tau ceritanya, ini dia sinopsis film Student of the Year 2 berisi spoiler alias bocoran cerita sampai akhir loh!

Jadi ceritanya, Student of the Year 2 itu film yang bergenre romansa remaja, dirilis tahun 2019 lalu.

Film ini dibintangi oleh Tiger Shroff, Tara Sutaria, Ananya Panday, dan Aditya Seal. Nah, si Ananya Panday malah dapet penghargaan pendatang baru terbaik di beberapa ajang bergengsi, loh, kaya IIFA Awards 2020, Zee Cine Awards 2020, dan Filmfare Awards 2020 gitu.

Ceritanya tuh tentang Rohan Sachdev, pemuda dari keluarga biasa yang pengen banget kuliah di St Teresa College, gara-gara cewek yang dia suka, Mridula Chawla alias Mia, kuliah di situ.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2024, Film India Student Of The Year 2, Pesbukers Ramadan

BACA JUGA: Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega, Rani Mukerji Bingung Pilih Cinta Pilihan Hatinya Salman Khan Atau Shah Rukh Khan

Nah, pas di kampus, Rohan jadi populer banget karena jago olahraga. Terus, Rohan sama Manav Singh Randhawa, yang dianggap Mahasiswa Tahun Ini, jadi temen. Tapi, adiknya Manav, Shreya, sering banget nge-bully Rohan, bahkan sampe bikin prank yang bikin Rohan kena masalah sama temen-temennya.

Terus, Rohan-Mia dan Manav-Shreya ikutan kompetisi menari. Tapi, pas kompetisi, Manav-Shreya menang setelah Mia terjatuh.

Nah, pas itu juga Rohan liat Mia sama Manav mesra-mesraan. Rohan juga tau kalo Manav nyoba ngerusak imejnya. Nah, karena emosi, Rohan sampe ngajak berantem Manav dan akhirnya Rohan dikeluarin dari kampus. Rohan pun berjanji bakal merebut gelar Mahasiswa Tahun Ini dari Manav.

Setelah itu, Rohan balik ke kampus lamanya, Pishorilal. Di sana, Shreya impressed sama usaha Rohan dan mau bantu Rohan diterima teman lamanya. Shreya malah ngajakin Rohan ikut kompetisi menari.

Pas berlatih, Shreya mulai naksir Rohan. Sementara itu, Mia, yang nge-pet Manav selingkuh, pengen balikan sama Rohan. Ini yang bikin Shreya dan Mia ribut.

Pas kompetisi antar kampus dimulai, mahasiswa Pishorilal dan St Teresa malah ribut sampe teman Rohan sampe masuk RS.

Di RS, Mia megang tangan Rohan, yang diliat Shreya jadi kaya balikan gitu. Tapi, Rohan nolak ciuman Mia dan malah coba dapetin hati Shreya.

Singkat cerita, Rohan dan Shreya akhirnya jadian. Mia dukung hubungan mereka. Rohan dan temen-temennya juga berhasil bantu Pishorilal jadi juara. Akhirnya, Rohan jadi Mahasiswa Tahun Ini, yang bikin Manav kesel.

Buat yang kepo banget sama ceritanya, jangan lupa nonton ya hari Rabu 20 Maret 2024 jam 11.00 WIB di Mega Bollywood ANTV atau lewat live streaming ANTV di Vidio. Kita tunggu aksi seru dari Student of the Year 2!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Selasa 21 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post