Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Om Shanti Om, Film India yang Konon Terinspirasi Kisah Nyata Kematian Tragis Divya Bharti

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, siapa yang nggak kenal sama film India fenomenal, Om Shanti Om? Nah, ada nih cerita menarik di balik film itu yang konon katanya terinspirasi dari kisah nyata kematian Divya Bharti, salah satu aktris top era 80an. Wah, kepo banget kan? Yuk, simak cerita selengkapnya!

Om Shanti Om, diproduksi oleh Red Chilies Entertainment, mengisahkan tentang kehidupan reinkarnasi dan pembalasan dendam.

Ceritanya dimulai dari Om Prakash Mahija (diperankan Shah Rukh Khan), seorang aktor junior yang jatuh cinta pada aktris terkenal, Shanti Priya (diperankan Deepika Padukone).

Om Prakash yang terobsesi untuk menjadi aktor ternama, tanpa sengaja mendengar bahwa Shanti Priya telah menikah diam-diam dengan seorang produser film. Hal ini membuatnya terpukul dan berusaha melupakan Shanti Priya.

Namun, kehidupan Om Prakash berubah drastis ketika ia menyelamatkan Shanti Priya dari kebakaran di lokasi syuting. Sayangnya, Shanti Priya tewas dibakar hidup-hidup oleh Mukesh Mehra (diperankan Arjun Rampal), suami Shanti Priya yang memiliki niat buruk.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 23 Maret 2024, Ada Film India Bahubali 1, Pesbukers, Festival ANTV Ramadan

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2024, Film India RAB NE BANA DI JODI dan Pesbukers Ramadan

Om Prakash yang berusaha menyelamatkan Shanti Priya, malah terbunuh dalam kecelakaan tragis. Cerita berlanjut 30 tahun kemudian, fokus pada Om Kapoor (diperankan Shah Rukh Khan), seorang aktor muda kaya raya yang diyakini sebagai reinkarnasi Om Prakash.

Om Kapoor, yang memiliki ketakutan terhadap api, akhirnya mengungkap kebenaran tentang kematian Shanti Priya dan membalaskan dendamnya kepada Mukesh Mehra dengan cara yang cerdik.

Film Om Shanti Om berhasil memikat hati penonton dengan alur cerita yang penuh misteri dan dramatis. Namun, keberhasilan film ini juga memunculkan rumor bahwa kisahnya terinspirasi dari kisah nyata kematian Divya Bharti.

Divya Bharti, aktris top era 80an, meninggal dalam keadaan misterius pada usia yang masih sangat muda. Kematiannya yang tragis membuat banyak orang penasaran, dan penggemar film India kemudian mengaitkan alur cerita Om Shanti Om dengan kisah nyata kematian Divya Bharti.

Meskipun rumor ini tidak pernah dikonfirmasi secara resmi, namun kehadiran rumor ini menambah kesan misterius dan menarik dari film Om Shanti Om. Sebuah cerita yang menghibur namun juga menyimpan misteri di baliknya. Seru banget, kan?

Nah, itu tadi cerita tentang Om Shanti Om yang konon terinspirasi dari kisah nyata kematian Divya Bharti. Gimana menurut kalian? Apakah kalian juga merasa ada keterkaitan antara kisah film tersebut dengan kisah nyata Divya Bharti? Yuk, sharing pendapat kalian!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Tanggal 21 Mei-6 Juni 2024 Ke Medan, Tanjung Balai Karimun, Jakarta, Rute Lain dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Yo gengs, ada info seru nih buat kalian yang suka jalan-jalan naik kapal! Jadwal kapal Pelni KM Kelud bulan...

More Articles Like This

Favorite Post