Senin, April 22, 2024

5 Drakor Romantis di Netflix dengan Rating Tinggi yang Bikin Hati Meleleh

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Drama Korea memiliki banyak penggemar di Indonesia. Banyak drama korea yang selalu menjadi incaran para penggemar drama korea, sehingga selalu ditonton setiap episode.

Drakor (Drama Korea) dengan genre romantis menjadi salah satu tontonan yang banyak disukai, terutama bagi kamu yang hobi menontonnya di Netflix saat memiliki waktu luang.

Dari banyaknya judul drakor romantis di Netflix, beberapa di antaranya sukses meraih rating tinggi dengan plot cerita menarik serta chemistry para pemerannya yang membuat hati meleleh.

Berikut ini drama korea romantis yang terpopuler:

1. Crash Course in Romance (2023)

Cerita tentang anak seorang pemilik toko lauk pauk, Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) dengan seorang guru Matematika terkenal yang sebenarnya mengalami gangguan makan akibat stres, Choi Ci Yeol (Jung Kyung Ho).

Anak dari pemilik toko lauk pauk bisa mendapatkan les matematika dari guru populer, sementara sang guru bisa makan dengan tenang.

Siapa sangka hubungan mereka berdua berkembang menjadi sesuatu yang lebih?

Sebagai salah satu drakor romantis terbaru di 2023, Crash Course in Romance berhasil meraih rating tertinggi mencapai 17%.

2. Business Proposal (2022)

Drakor ini terdiri dari 12 episode dan meraih rating dua digit, Business Proposal mengajak kamu untuk mengikuti kisah cinta antara Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) dan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) yang berawal dari hubungan pura-pura.

Tae Moo, yang dikenal sebagai CEO karismatik dan dingin, akhirnya benar-benar jatuh cinta pada Ha Ri.

Sayangnya, ia tahu bahwa Ha Ri terjebak dalam friendzone dengan sahabatnya selama hampir tujuh tahun.

Tidak menyerah begitu saja, kamu akan tersentuh dengan berbagai tindakan penuh perhatian yang dilakukan Tae Moo untuk Ha Ri!

3. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Jika kamu ingin menonton drakor romantis dengan trope ‘Musuh Jadi Cinta’, maka Hometown Cha-Cha-Cha adalah pilihan yang tepat.

Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), seorang dokter gigi, memutuskan untuk pindah kembali ke desa Gongjin, kampung halamannya, untuk membuka klinik gigi sendiri.

Di sana, ia bertemu dengan pria tampan yang terkesan cuek namun pandai dalam berbagai hal, bernama Hong Du Sik (Kim Seon Ho).

Awalnya, mereka sering berargumen dan memiliki pendapat yang berbeda, terutama bagi Hye Jin yang harus beradaptasi kembali dengan kehidupan di desa setelah lama tinggal di kota besar.

Namun, Du Sik bisa memahami situasi tersebut dan membantu Hye Jin beradaptasi, meskipun hubungan mereka tetap diwarnai dengan pertengkaran kecil.

Ketika hati mereka mulai terbuka satu sama lain, berbagai masalah muncul, termasuk rahasia masa lalu dan kehadiran seseorang dari masa lalu.

Nah, kamu akan merasakan berbagai emosi saat menonton drama dengan rating lebih dari 12% ini, Beauties!

4. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Drama ini menggabungkan unsur romansa dan komedi yang dijamin membuat kamu baper dan terhibur sekaligus. Drama ini mendapatkan rating rata-rata sebesar 7,4%.

Drama ini mengisahkan tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon), seorang wakil direktur perusahaan yang terlihat dingin, cerdas, dan berkarisma.

Namun, diam-diam ia memiliki sikap narsistik yang hanya diketahui oleh sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young).

Setelah sembilan tahun bekerja bersama, Mi So ingin mengundurkan diri.

Namun, sang bos justru menahan upayanya untuk mengundurkan diri dan malah mengajaknya menikah.

Yang menarik, Mi So menolak mentah-mentah lamaran dari Young Joon! Pertanyaannya, akankah mereka berakhir bersama?

5. While You Were Sleeping (2017)

Drama ini mendapatkan rating tertinggi di atas 9%.

Drama ini mengisahkan tentang seorang reporter lapangan bernama Nam Hong Joo (Bae Suzy) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan melalui mimpi.

Ternyata, ada orang lain yang memiliki kemampuan serupa, yaitu jaksa Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan anggota polisi Han Woo Tak (Jung Hae In).

Namun, suasana menjadi rumit ketika mereka terlibat dalam cinta segitiga, dan ketika mantan kekasih Hong Joo ternyata terlibat dalam tindakan jahat.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Makin Keras Bosque, Kode Redeem FF 22 April 2024: Jangan Sampai Ketinggalan!

Hay, gamers Free Fire (FF)! Ada kabar seru nih buat kamu yang suka banget main game ini. Sekarang, kamu...

More Articles Like This

Favorite Post