Rabu, Mei 1, 2024

FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik Tayang Di SCTV, Tentang Anak Orang Kaya Jatuh Cinta Sama Gadis Sederhana

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, ada info seru nih buat kamu yang suka nonton FTV Pagi di SCTV. Hari ini, tanggal 18 April 2024 jam 10.00 WIB, SCTV menayangkan FTV Pagi yang berjudul “Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik”.

FTV ini keren banget, bergenre komedi romantis loh, jadi pastinya bakal bikin kamu ketawa ngakak dan baper juga!

FTV ini nggak kalah seru sama film-film lain, meskipun durasinya lebih singkat. Biasanya, FTV ini tayang spesial di SCTV buat ngasih keseruan ekstra buat penonton setianya.

Di FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik ini, kamu bakal disuguhi cerita yang bikin mata melek dan hati bahagia. Nah, siapa aja sih pemainnya?

  1. Rayna Snova
  2. Kevin Hillers
  3. Baiti Syaghaf
  4. Alex Rio
  5. Bobby Samuel
  6. Miranty Dewi
  7. Sherly Dwi Fitri

BACA JUGA: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 18 April 2024, Jadwal Sinetron Magic 5 Hari Ini Berubah Ada Sepakbola Persija vs Persis

BACA JUGA: Link Gratis Komik Manga Boruto Chapter 9 Two Blue Vortex Di Mangaplus dan Komiku Lengkap Spoiler

Sinopsis FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik

Jadi, ceritanya tentang Satya, seorang pemuda kaya raya yang akhirnya diusir dari rumahnya karena mama Satya kesal dengan gaya hidupnya yang boros. Duh parah, kan?

Terus, di tengah perjalanan, Satya malah jadi korban hipnotis dan kehilangan identitasnya sebagai orang kaya. Dia pun tinggal bersama keluarga sederhana dan jatuh cinta pada anak gadis di keluarga itu. Seru banget, kan?

Tapi, masalahnya muncul ketika identitas asli Satya terbongkar. Dia harus memilih antara cinta dan tanggung jawabnya sebagai anak orang kaya. Gimana kelanjutannya? Penasaran, kan?

Semuanya baru tau kalo Satya sebenernya kaya dan udah punya pacar. Gimana kelanjutannya? Penasaran kan? Langsung aja nonton FTV Pagi “Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik” hari ini jam 10.00 WIB di SCTV ya gengs! Jangan sampai kelewatan, pasti seru banget!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Kecantikan Wanita Tak Sekadar Penampilan, Simak Tips Cantik Sehat Tanpa Ribet

Euy, guys, pasti kalian ngerasa kan, kecantikan itu penting banget buat cewek? Nah, ternyata kecantikan tuh nggak cuma soal...

More Articles Like This

Favorite Post