Sabtu, Mei 18, 2024

Jadwal Nonton One Piece 1103 Sub Indo Lengkap Spoiler dan Link Streaming Nonton One Piece Tinggal Klik Disini

Must Read
3/5 - (1 vote)

Yo gengs, siapa yang udah pada nungguin episode terbaru One Piece? Nah, episode 1103 bakal rilis nih! Buat kalian yang demen nonton dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo), episode ini bakal tayang di BiliBili BStation dan iQIYI pada Minggu, 5 Mei 2024, jam 12 siang WIB.

One Piece diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda, anime ini udah punya banyak penggemar setia. Nah, buat yang penasaran siapa aja dubber-dubber keren yang mengisi suara karakter-karakter keren di One Piece, nih ada listnya:

– Monkey D. Luffy oleh Mayumi Tanaka
– Roronoa Zoro oleh Kazuya Nakai
– Sanji oleh Hiroaki Hirata
– Nico Robin oleh Yuriko Yamaguchi
– Tony Tony Chopper oleh Ikue Ootani
– Nami oleh Akemi Okamura
– Usopp oleh Kappei Yamaguchi
– Brook oleh Cho
– Franky oleh Kazuki Yao
– Jinbe oleh Daisuke Gouri
– Jewelry Bonney oleh Reiko Kiuchi

Yuk, gengs, siapin popcorn dan cola favorit kalian! Hari ini, Minggu, 5 Mei 2024, jam 12.00 WIB, ada acara seru nih buat para Nakama!

Itulah Jadwal Nonton One Piece 1103 Sub Indo Lengkap Spoiler dan Link Streaming Nonton One Piece Tinggal Klik Disini:

BILIBILI (BSTATION)

IQIYI

Nah, buat kalian yang udah gak sabar pengen spill ceritanya gimana, ini dia bocoran spoiler-nya!

BACA JUGA: SEGERA! Link Nonton Anime One Piece 1103 Sub Indo di Bilibili iQIYI Lengkap Spoiler dan Jam Tayang

Wah, Pengkhianatan Stussy! Spoiler One Piece Episode 1103

Guys, siapa nih yang ngikutin serunya One Piece? Pasti pada penasaran kan sama kelanjutan ceritanya? Nah, Episode 1102 kemarin itu seru banget! CP 0 berhasil mengalahkan Sentomaru, dan Rob Lucci bikin Sentomaru ga sadarkan diri dengan serangannya yang mematikan. Kaku juga kaget, loh, sama kehebatan Sentomaru yang udah memenuhi tugasnya sebagai pengawal Vegapunk. Tapi sayangnya, Sentomaru akhirnya ga bisa bergerak lagi. Sedih, ya?

Rob Lucci ngomong, “Hasil yang tak dapat dihindari. Dia berbalik melawan kita. Dr Vegapunk. Dia memberi kita banyak masalah. Mari kita selesaikan misi ini.” Serem banget, ya, maksudnya mereka akan ngapain nih?

Terus, Stussy juga ngomong, “Angkatan laut menyuruh kita menunggu sampai mereka tiba di sini.” Tapi Rob Lucci ngerasa kalo nunggu bakal bikin si target lari. Jadi, apa yang bakal mereka lakukan?

Eh, alurnya tiba-tiba pindah ke Dr Vegapunk, seluruh Punk Number, dan beberapa kru Bajak Laut Topi Jerami di Lab Phase. Mereka lagi ngobrolin rencana pelarian dari Pulau Egghead. Dr Vegapunk bilang, “Kalau kamu seorang jenius, orang-orang akan membencimu.” Nami juga ikutan ngomong, “Eh, mereka betulan mencoba membunuhmu? Kamu kan manusia terpintar di dunia. Kalau Pemerintah kehilanganmu, merekalah yang rugi!” Keren ya, gaya Nami yang pede!

Usopp juga ikutan ngomong, “Jangan!” tapi sayangnya, Dr Vegapunk ngerasa kalo orang-orang itu pasti mikir dia bakal memberontak. Padahal, dia ga ada niat begitu sama sekali.

Nah, di Episode 1103 nanti, katanya Stussy bakal mengkhianati CP 0, lho! Dia bakal menusuk Kaku dari belakang, terus melemahkan Rob Lucci pake batu laut. Ternyata, identitas asli Stussy adalah eksperimen kloning pertama Dr Vegapunk yang sukses.

Wah, seru banget kan ceritanya? Penasaran banget nih gimana kelanjutannya, kita nonton sama-sama hari ini ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post