Sabtu, Mei 18, 2024

SEGERA! Link Nonton Anime One Piece 1103 Sub Indo di Bilibili iQIYI Lengkap Spoiler dan Jam Tayang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yuk, gengs, yang kepo sama One Piece 1103 Sub Indo! Anime keren ini bakal bikin kalian ga ketinggalan cerita yang seru abis! Link nonton One Piece 1103 Sub Indo di Bilibili iQIYI udah siap, jam berapa sih? Nah, hari ini, Minggu, 5 Mei 2024, jam 12.00 WIB, jadi inget ya, jangan sampe kelewatan!

Di episode 1103, bakal ceritain tentang pengkhianatan Stussy kepada CPO setelah nyembunyiin identitasnya hampir 20 tahun. Aksi pengkhianatan Stussy dimulai pas dia tiba-tiba nusuk Kaku dari belakang. Trus, Stussy juga berhasil melemahkan Rob Lucci pake batu laut.

Dan, yang bikin makin penasaran, ternyata Stussy itu eksperimen kloning pertama Dr. Vegapunk yang berhasil! Penasaran kan sama spoiler lengkapnya? Cek disini yuk.

Spoiler One Piece 1103 Sub Indo

Guys, saat di Episode 1102 kita lihat CP 0 yang bikin kaget! Mereka berhasil kalahkan Sentomaru, lho! Padahal Sentomaru udah berusaha bangkit, tapi akhirnya dia pingsan juga. Rob Lucci bahkan sampai memberikan luka fatal pada Sentomaru, guys!

BACA JUGA: HARI INI! Gratis Nonton Queen of Tears Episode Sub Indo Spesial 4-5 Mei 2024 Bukan di Netflix, Cek Link Streaming Sub Indo di TVN dan Bilibili

Kaku juga nggak kalah seru, dia bilang, “Kamu sebenarnya mengagumkan… Karena kamu memenuhi tugasmu… sebagai pengawal Vegapunk. Itu… sangat disayangkan, Sentomaru.”

Rob Lucci juga ikutan, “Hasil yang tak dapat dihindari. Dia berbalik melawan kita. Dr Vegapunk. Dia memberi kita banyak masalah. Mari kita selesaikan misi ini.”

Stussy pun ikutan, “Angkatan laut menyuruh kita menunggu sampai mereka tiba di sini.”

Rob Lucci nggak terima, “Mereka terlalu menganggap ini mudah. Kalau kita menunggu, dia akan lari!”

Nah, ceritanya semakin seru nih, guys! Ada Dr Vegapunk, Punk Number, dan kru Bajak Laut Topi Jerami di Lab Phase. Mereka lagi diskusi tentang rencana pelarian dari Pulau Egghead.

Dr Vegapunk bilang, “Seperti yang kalian lihat… target mereka adalah aku. Kalau kamu seorang jenius, orang-orang akan membencimu.”

Nami langsung protes, “Eh, mereka betulan mencoba membunuhmu? Kamu kan manusia terpintar di dunia. Kalau Pemerintah kehilanganmu, merekalah yang rugi!”

Dr Vegapunk jelasin, “Benar. Mungkin itulah yang dipikirkan para petinggi. Aku terus menemukan penemuan-penemuan yang bermanfaat bagi Pemerintah. Inovasi teknologi navigasi melalui pemanfaatan Batu Prisma Laut. Memodifikasi hewan menjadi Cyborg. Selanjutnya studi mengenai Buah Iblis dan penerapan hasilnya. Menciptakan Pacifista, senjata manusia. Lalu… penyelesaian Seraphim! Aku juga telah mencapai prestasi lain yang tak terhitung jumlahnya. Bagaimana kalau aku bergerak melawanmu dengan kecerdasan terhebat di dunia?”

Nami nggak terima, “Oh, kamu benar… Kamu memang mengganggu! Iya, aku akan melenyapkanmu!”

Usopp nahan, “Jangan!”

Dr Vegapunk jelasin lagi, “Aku bahkan tak berniat memberontak sedikit pun, tapi orang-orang keras kepala itu pasti merasa aku ada niat begitu.”

Guys, di One Piece Episode 1103 nanti, Stussy tiba-tiba mengkhianati CP 0, loh! Dia menusuk Kaku dari belakang, terus melemahkan Rob Lucci dengan batu laut. Ternyata, identitas asli Stussy adalah eksperimen kloning pertama Dr Vegapunk yang sukses. Seru banget, kan?

Link Nonton One Piece Episode 1103 

Buat kalian yang suka banget nonton anime One Piece, nih ada kabar seru! Episode 1103 dengan subtitle bahasa Indonesia bisa kalian saksikan melalui link nonton resmi, yaitu BILIBILI dan IQIYI. Jadi, nggak perlu khawatir lagi cari-cari link yang nggak jelas, ya!

BILIBILI (BSTATION)

IQIYI

Jadi, itulah Link Nonton Anime One Piece 1103 Sub Indo di Bilibili iQIYI Lengkap Spoiler dan Jam Tayang. Nikmati serunya petualangan Luffy dan kawan-kawan di One Piece episode 1103! Jangan lupa share juga ke sahabat-sahabat kalian yang suka anime One Piece, biar seru bareng-sama-sama!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

APK MOD RD TERBARU! Link Download Apk Mod Royal Dream Terbaru 2024 Versi 6.24 Pake X8 Speeder Tanpa Password Ada Tombol Kirim

Hayo, siapa yang ngefans sama game Royal Dream Domino? Pasti pada penasaran dong sama update terbaru yang lagi hits...

More Articles Like This

Favorite Post