Sabtu, Juli 27, 2024

Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega, Cinta Segitiga Raj, Pooja, dan Salman

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gengs, kali ini gue mau cerita tentang film Bollywood yang lagi tayang di ANTV, judulnya “Har Dil Jo Pyar Karega”. Kalian yang suka drama cinta yang bikin baper, pasti bakal suka deh sama film ini. Langsung aja, yuk kita bahas!

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor kece Bollywood kayak Salman Khan, Preity Zinta, Rani Mukerji, dan ada penampilan spesial dari Shah Rukh Khan. Kebayang dong gimana serunya!

Ceritanya dimulai dengan Raj (diperankan oleh Salman Khan), seorang penyanyi yang lagi berusaha banget buat ngejar mimpinya jadi penyanyi terkenal. Suatu hari, dia nggak sengaja ketemu sama Pooja (diperankan oleh Rani Mukerji) yang mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatan.

Raj yang berhati baik akhirnya memutuskan buat ngebantuin Pooja dengan membawa dia ke rumahnya.

Supaya Pooja nggak sedih dan cepet sembuh, Raj bilang ke Pooja kalau dia adalah saudara perempuannya. Waktu berlalu, Raj malah jadi beneran jatuh cinta sama Pooja.

Tapi, karena udah terlanjur ngaku kalau mereka saudara, Raj nggak bisa ungkapin perasaannya. Di sisi lain, Pooja juga menganggap Raj sebagai saudara laki-lakinya dan nggak punya perasaan lebih.

Di tengah-tengah cerita, Pooja ketemu sama Salman (diperankan oleh Shah Rukh Khan) dan mereka mulai menjalin hubungan. Salman beneran tulus mencintai Pooja. Tapi masalahnya, ingatan Pooja mulai kembali. Dia ingat kalau selama ini dirawat sama Raj dan ternyata, dia juga jatuh cinta sama Raj.

Nah, di sinilah mulai muncul konflik gengs. Pooja bingung banget harus milih siapa. Di satu sisi, ada Salman yang sangat mencintai dia, tapi di sisi lain, hatinya juga milik Raj. Jadi, gimana ya keputusan yang bakal diambil Pooja? Siapa yang akhirnya akan dipilih Pooja sebagai cinta sejatinya?

Kalau kalian penasaran sama kelanjutan ceritanya, jangan lupa nonton “Har Dil Jo Pyar Karega” di ANTV. Film ini tayang hari ini mulai pukul 10.30 WIB. Siapin tisu ya, karena kisah cinta yang rumit ini pasti bakal bikin kalian baper abis!

So, itulah sinopsis singkat dari film “Har Dil Jo Pyar Karega”. Seru banget kan? Langsung aja tonton dan rasain sendiri emosinya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MP3 Juice Full Download Gudang Lagu MP3 dan MP4 Gratis Terbaru 2024

Yo, musik udah jadi bagian penting dari hidup kita sehari-hari, kan? Kini, berkat teknologi canggih, kita bisa dengerin lagu...

More Articles Like This

Favorite Post