Senin, Mei 20, 2024

Selamanya dalam Hati Fans MCU: Kematian Tony Stark Iron Man di Avengers: Endgame yang Memukau

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Dari kemarin sampe hari ini, Kamis, 18 Oktober 2023, media sosial Twitter (sekarang kita panggil X aja) lagi heboh banget dengan foto si Iron Man, Tony Stark (alias Robert Downey Jr.). Para penggemar kehidupan sinematik Marvel (MCU) bertebaran posting foto-foto Tony Stark dari film Avenger: Endgame, sambil nunjukin rasa kehilangan mereka yang dalam.

Eh, taunya, berdasarkan timeline resmi Marvel, tanggal 17 Oktober 2023 adalah hari kepergian Tony Stark, sang Iron Man. Gimana sih ceritanya?

TRENDING: Mengupas Ambang Batas SKD CPNS 2023: Kisi-Kisi Poin Penting!

Yuk, kita ulas lebih lanjut.

Iron Man Tutup Usia di Tanggal 17 Oktober

Nih, si Tony Stark yang ngeleburin keenam batu ajaib itu ke armor di tangannya, dia berkorban hidupnya untuk menjebol Thanos dan komplotannya serta nolongin alam semesta kita yang terancam. Sayangnya, ini aksi heroiknya bawa dampak gede ke dirinya sendiri gara-gara radiasi gamma dan tenaga supernatural dari batu-batu itu.

Akhirnya, Stark harus berpulang di medan perang dengan teman-temannya Peter Parker, Rhodey, dan Pepper Potts.

VIRAL: Gampang Banget Gaak Pake VPN Loh! Begini Cara Nonton Bokeh di Yandex Com Yandex Browser Jepang Terbaru, Tanpa Sensor, Tanpa VPN, dan Gratis!

Momen Tony Stark terkapar dengan teman-temannya di sekeliling adalah salah satu momen paling menguras air mata di sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe.

Sedihnya tambah nambah pas Tony Stark ngucapin kata-kata terakhir lewat hologramnya, “I Love You 3000.” Meskipun film ini udah tayang empat tahun lalu, para penggemar MCU tetep inget dengan sangat jelas, geng!

Kenapa sih Iron Man Mesti Dikorbankan?

Dulu Iron Man adalah karakter pertama yang muncul di dunia MCU, lewat film Iron Man tahun 2008. Abis itu, Tony Stark jadi bintang utama di banyak film Marvel, dan dia terlibat dalam banyak konflik heboh dan acara-acara penting.

Alasannya kenapa Iron Man dipilih untuk ‘gantung sepatu besi’ adalah biar akhir ceritanya dramatis dan bikin mata kita berkaca-kaca. Tony Stark itu kan sosok yang bikin sejarah besar di MCU, jadi dia layak dapet ending yang bener-bener penuh keheroikan.

BACA JUGA: Harga Emas Antam Makin Mahal, Ngeri! Harga Naik Rp 12.000 per Gram

Selain itu, pemaksaan Tony Stark untuk ‘pensiun’ jadi lambang perubahan generasi, geng. Ini tandanya generasi baru pahlawan bakal ngambil alih tugas dan tongkat estafetnya.

Terus, Apakah Ada Kaitannya sama Ironheart?

Setelah Tony Stark ninggalin kita, jadi banyak spekulasi yang beredar di kalangan penggemar MCU. Salah satunya adalah tentang karakter bernama Riri Williams alias Ironheart, seorang superhero muda dari dunia Marvel Cinematic Universe.

Kalau kita lihat di situs resmi Marvel, Riri Williams adalah seorang remaja super jenius yang sangat mengagumi Tony Stark alias Iron Man. Dia udah lama ngefans sama Stark, jadi akhirnya dia berkeinginan kuat buat ngikuti jejak idolanya buat jadi superhero.

BACA JUGA: Tren Fashion 2024 dari Street Style Hits New York Fashion Week, Panduan Gaya untuk Penampilan Stylish

Dia pun pake otak jeniusnya buat rancang baju zirah canggih versinya sendiri demi jadi superhero. Jadinya, Iron Man punya penerus yang bisa terus jaga keamanan alam semesta kita.

Gimana, keren kan? Nah, itu dia cerita Tony Stark alias Iron Man dan peninggalannya yang berkesan banget buat penggemar MCU. Semoga kita terus bisa liat aksi-aksi seru dari para pahlawan baru di dunia Marvel yang bakal ngebawa cerita kita ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 20-23 Mei 2024, Vaseline Body Lotion Jadi Rp19.900 Dari Rp30.900

Promo Spesial Mingguan (PSM) Alfamart, guys! Mau hemat belanja? Ini saatnya! Lengkapi keperluan harian keluarga dengan produk Cooking Need,...

More Articles Like This

Favorite Post