Senin, Mei 20, 2024

Rahasia Kematian Iron Man di Avengers: Endgame Terkuak, Tanggal 17 Oktober?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Nih, gansis! Kabar soal si Tony Stark alias Iron Man yang ‘pulang ke pangkuan-Nya’ di Avengers: Endgame MCU pada Selasa (17/10/2023) lagi jadi sorotan banget di media sosial. Kita cek fakta-fakta dibalik kabar ini, ya!

Dikutip dari laman Screenrant, kematiannya Tony Stark ini bener-bener mengguncang di akhir Avengers: Endgame. Tony Stark mengorbankan diri dengan memakai Infinity Stones buat ngejebolin Thanos dan bala tentaranya selamanya. Tapi, akibat kekuatan besar dari batu-batu itu, Tony terpapar radiasi gamma yang bikin nyawa dia mati. Bener-bener aksi heroik banget, geng!

TRENDING: Selamanya dalam Hati Fans MCU: Kematian Tony Stark Iron Man di Avengers: Endgame yang Memukau

Nah, ceritanya ini terjadi setelah lima tahun kejadian Snap tahun 2018 dan Blip. Ada banyak tanggal dan jangka waktu yang beredar di MCU, tapi kematian Tony Stark ini diprediksi kejadian musim gugur 2023. Tapi ada petunjuk yang lebih spesifik.

Berbekal film Spider-Man: Far From Home, kita bisa ngejar tanggal pasti kejadian ini. Video sekolah akhir tahun bilang Blip terjadi delapan bulan sebelumnya, dan biasanya tahun ajaran berakhir di Juni. Jadi, delapan bulan sebelumnya adalah Oktober. Hitungannya mantap, geng!

BACA JUGA: 3 Artis Korea yang Bikin Banyak Orang Ngefans Banget Buat Dijadiin Inspirasi Bedah Plastik

Menariknya, Marvel sendiri kasih bocoran tanggal pasti. Mereka nunjukin kalender di pembukaan episode 7 “WandaVision” yang menunjukkan tanggal 10 November 2023. Episode ini berlangsung tiga hari setelah Monica Rambeau kembali di episode 4, jadi tanggal Blipnya pas di 17 Oktober.

Marvel belum resmi konfirmasi tanggal pastinya, tapi semoga buku “The Marvel Cinematic Universe: An Official Timeline” yang bakal rilis akhir bulan ini bisa ngasih jawaban. Buat sekarang, tanggal 17 Oktober yang disorot di Twitter sepertinya paling masuk akal, geng!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024 Bikin Kamu Langsung Jadi Pro Player, Cek Sekarang

Halo, Sobat Gamer! Lagi cari kode redeem Free Fire hari ini? Tenang, gak perlu pusing-pusing lagi deh! Yuk, langsung...

More Articles Like This

Favorite Post