Senin, Mei 20, 2024

Virall Heboh: Fans MCU Banjiri Medsos dengan Foto Tony Stark Iron Man!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – SisBro, cerita ini kebayang ga, kemarin dan hari ini, tepatnya Kamis 18 Oktober 2023, media sosial X bener-bener rame. Kenapa? Karena para penggemar gila dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ngasih tribute luar biasa buat sang Iron Man, Tony Stark alias Robert Downey Jr.

Jadi gini, berdasarkan hitungan resmi dari Marvel, 17 Oktober 2023 adalah hari ketika Tony Stark menghadap Sang Pencipta. Gimana caranya? Tony Stark pake 6 batu infinity yang dia pasang di tangannya buat ngejadiin armor andalan. Dia ngelakuin aksi luar biasa buat hancurin Thanos dan pasukannya, nyelametin alam semesta kita.

TRENDING: Rahasia Kematian Iron Man di Avengers: Endgame Terkuak, Tanggal 17 Oktober?

Tapi, dampak dari aksi heroik itu bener-bener bikin dia habis tenaga. Radiasi gamma dan kekuatan batu-batu itu ngabisin nyawanya. Jadi, dia wafat di tengah medan perang, dikelilingi oleh Peter Parker, Rhodey, dan Pepper Potts. Kehilangan Tony Stark ini jadi momen paling nyesek di Marvel Cinematic Universe, sisbro.

Makin ngena lagi, ada adegan Tony Stark yang nyeritain pesan terakhirnya lewat hologram, “I Love You 3000.” Meskipun film ini udah tayang empat tahun yang lalu, para penggemar MCU sampe sekarang ga bisa lupa. Makanya pada tanggal 17 Oktober 2023, mereka pada heboh-ngeri-ngeri gimana gitu, dan unggah foto Tony Stark di media sosial.

VIRAL: Dapatkan Beasiswa Impianmu, 6 Peluang Studi Luar Negeri yang Syaratnya Gampang Banget

Komentar Netijen Atas Isu Kematian Tony Stark Iron Man

Ada yang nyebut, “Hari ini, 17 Oktober 2023, Tony Stark berkorban buat ngehabisin Thanos di Battle of Earth MCU,” kata @RottenTomatoes.

Satu lagi nih, “@just***” nulis, “Tony Stark resmi meninggal hari ini di MCU 17 Oktober 2023.”

Terakhir, ada yang pake kata-kata Tony Stark sendiri, “RIP TONY STARK! Hari ini, 17/10/2023, adalah hari dimana Ironman menjentikan jarinya dan menyerahkan nyawanya untuk menyelamatkan alam semesta. Kata-kata terakhirnya adalah ‘Saya Ironman’.” Kata @Sup***.

Kayaknya semua bukti kalo Tony Stark itu ga akan pernah dilupain sama para penggemar MCU, sisbro. Saking spesialnya, sampe bikin tribute keren kayak gini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024 Bikin Kamu Langsung Jadi Pro Player, Cek Sekarang

Halo, Sobat Gamer! Lagi cari kode redeem Free Fire hari ini? Tenang, gak perlu pusing-pusing lagi deh! Yuk, langsung...

More Articles Like This

Favorite Post