Selasa, Mei 14, 2024

Gudang Hiburan Tersembunyi! Temukan Daftar Link Rahasia Idlix Streaming Film untuk Marathon Film dan Serial!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada satu platform yang lagi hits namanya IDLIX. Menurut Alfons Tanujaya, pakar keamanan siber dari Vaksincom, IDLIX itu bener-bener ilegal loh, dan pake streaming yang nggak resmi tuh berbahaya banget.

Salah satu bahayanya, layanan kaya gini enggak mungkin betul-betul gratis. Alfons bilang, kemungkinan modusnya sama kaya platform ilegal yang lain, nyari duit pake cara yang kurang bener gitu.

TERKAIT: Bebas Nonton! IDLIX Streaming Film Buat yang Nggak Sabar Nonton Gratisan, Mau Tau Caranya?

“Streaming ilegal itu butuh biaya buat maintain bandwidth dan server. Jadi enggak mungkin ada model bisnis yang kasih film gratis tanpa trik-trik yang agak aneh,” terang Alfons ke CNBC Indonesia, Kamis (23/11/2023).

“Kayanya bakal sama kayak LK21 yang usahanya cari duit lewat iklan, Malware, atau metode yang agak ilegal,” tambahnya.

TERKAIT: IDLIX Streaming Film, Viralnya Streaming Gratis yang Mengecoh!

Alfons juga ngingetin, risiko yang bakal lo rasain kalo pake platform kaya gini bisa lebih mahal dari bayar langganan, loh. Selain itu, nonton konten di platform ilegal juga bisa melanggar hak cipta, guys!

“Jadi sebenernya, meskipun katanya gratis, tapi resikonya bisa lebih gede dari pada bayar. Dan ini juga melanggar hak cipta, loh,” kata Alfons.

Sekarang kan udah banyak platform streaming resmi yang bisa kita pilih, dari yang bisa buat nonton di smartphone, tablet, sampe TV.

Nah, platform resmi ini biasanya minta kita bayar langganan, tapi sebagai gantinya, kita bisa nonton film atau serial dengan kualitas bagus dan lebih aman. Makanya, lebih mending pilih yang resmi daripada yang ilegal, deh!

Oh iya, buat yang lagi kantong kering, Gendis tau kok situasinya. Tetep pengen nonton film seru tanpa bayar tambahan kecuali paket data atau wifi tetangga, kan? Nah, Gendis punya beberapa daftar situs serupa IDLIX Streaming Film yang bisa jadi pilihan:

Isi daftar situs serupa IDLIX Streaming Film (Buruan Tonton Sebelum diblokir Kominfo hehehe..)

  1. https://tv5.idlixplus.net/
  2. http://193.27.90.143/
  3. https://37.1.193.131/
  4. http://5.189.157.70/

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

GAME BARU! Update Link Download Aku Si Juragan Ayam Mod APK Terbaru 2024 Unlimited Money Unlock All No Password Uang Tak Terbatas Mod Combo...

Penasaran dengan game Aku Si Juragan Ayam? Kamu pasti nggak mau kan, kalau data pribadimu jadi berisiko karena mengunduh...

More Articles Like This

Favorite Post