Kamis, Mei 9, 2024

Wah, Gila! Film 13 Bom di Jakarta Rilis Trailer Terakhir, Ada Ledakan dan Kejar-Kejaran, Hari Ini Siap Nonton Di Seluruh Bioskop Indonesia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film “13 Bom di Jakarta” bikin geger, gengs! Gala premiere-nya bikin ekspektasi tinggi dari penggemar film action.

Digelar pada 21 Desember 2023 di XXI Epicentrum, Jakarta, film ini akhirnya merajai layar bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis, 28 Desember 2023.

Gimana nih, gengs? Sebelumnya, film ini udah bikin heboh di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023 pada 2 Desember 2023.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Eight Hundred, Diangkat Dari Kisah Nyata Pertempuran Shanghai, Rajai Box Office dan Hasilnya Memuaskan

Sutradaranya Angga Dwimas Sasongko, dan Visinema Pictures jadi produsernya.

Angga nih bilang, produksi film ini gede banget, ada aksi spektakuler, ledakan, dan kejar-kejaran mobil yang bikin deg-degan.

Gak sabar nungguin aksi seru para bintangnya? Nih nama-nama aktor keren yang main di film 13 Bom di Jakarta: seperti Aksara Dena, Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Niken Anjani, Andri Mashadi, Rio Dewanto, Muhammad Khan.

Info seru dari Angga Dwimas Sasongko, sang sutradara, dia ngejelasin kalau film ini punya segudang ledakan, aksi keren, tembak-tembakan, dan kejar-kejaran mobil yang bikin kita klepek-klepek!

BACA JUGA: Sinopsis Film P Storm, Aksi Berbahaya di Balik Korupsi Kepolisian dan Kejahatan di Hong Kong

Lalu, ada fakta-fakta menarik nih tentang “13 Bom di Jakarta” yang bakal tayang mulai 28 Desember 2023. Simak, gengs!

  1. Aktor Keren: Chicco Kurniawan jadi Oscar, Ardhito Pramono jadi William, Lutesha jadi Agnes, Rio Dewanto jadi Arok, dan Putri Ayudya jadi Karin. Banyak banget pemain top lainnya, gengs!
  2. Pake Senjata Asli: Rio Dewanto bilang dia seneng banget karena kali ini dia main karakter teroris yang kompleks, gak hitam-putih kayak penjahat biasa di film action. Dia bahkan cerita kalo dia pegang senjata beneran, kayak shotgun dan bazooka!
  3. Proses Produksi dan Lokasi Keren: Produksi film ini berlangsung 41 hari, loh! Ada senjata asli, ribuan peluru hampa, dan mobil yang meledak langsung di lokasi syuting. Lokasinya dari Jakarta sampe Klaten, Jawa Tengah, seru abis!
  4. Tema Sentralnya: Film ini ceritanya tentang serangan teroris dengan ancaman 13 bom di Jakarta. Intelijennya ngejar dua pengusaha muda di mata uang digital, Oscar dan William, yang dituduh terlibat. Arok, pemimpin terorisnya, meledakkan bom setiap 8 jam!
  5. Makna Angka 13: Nah, angka 13 di judul film ini punya makna “reborn” atau mulai dari awal lagi. Dalam film, angka 13 jadi simbol awal baru dan kelahiran kembali.
  6. Tayang Serentak: Film ini bakal tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Desember 2023. Jangan lupa cek poster resmi dan trailernya di Youtube Visinema Pictures dan Instagram @13bomdijakartafilm, ya, gengs!

Jadi, hari ini langsung merapat ke bioskop, gengs! “13 Bom di Jakarta” siap bikin kita kaget dan nagih nonton film action Indonesia yang keren banget.

Gak sabar buat lihat aksi seru dan ledakan besar di layar lebar! Yuk, nonton bareng temen-temen, pasti seru!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERBONGKAR! Link Download Aplikasi Auto Headshot Rege X Panel Aman, Anti Ban, Apk Regedit FF White444 No Password

Heboh! Rege FF, Panel Auto Headshot 99 Gacor, Aman Anti Banned FFH4X, DOWNLOAD Apk Regedit FF White444 No Password...

More Articles Like This

Favorite Post