Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle, Dwayne Johnson Jadi Avatar Dr. Xander Bravestone

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cerita film fantasi petualangan ini bikin greget! Keluar tahun 2017 dan dibikin oleh Jake Kasdan, Jumanji: Welcome to the Jungle punya jajaran bintang keren, ada Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, dan Bobby Cannavale.

Gini nih, intinya cerita ini tentang empat anak muda yang nyasar ke dalam game, dan jadi kayak avatar yang mereka mainin. Cuma ada satu cara buat keluar dari masalah, yaitu ngelewatin semua rintangan dan bahaya di dalam permainan.

BACA JUGA: Drakor PASTA Ramaikan Netflix, Ini Link dan Sinopsisnya, Lee Sun Kyun Jadi Koki Kece yang Bikin Penggemar Terharu

Jake Kasdan, sutradara keren, yang ngarahin film ini yang diproduksi oleh Columbia Pictures. Durasinya 119 menit, dan bakal nampilin aksi keren dari Dwayne Johnson, Jack Black, Karen Gillan, dan Kevin Hart.

Nah, ratingnya juga nggak main-main, di IMDb dapet 6,9/10 dari 381 ribu penilaian. Rotten Tomatoes juga ngasih nilai 76 persen, dengan skor penonton sampe 87 persen. Jadi, kalo belum nonton, jangan sampe ketinggalan, gengs!

Sinopsis terbaru dari film Jumanji: Welcome to the Jungle yang bikin penasaran abis!

BACA JUGA: Gak Sabar! Ini Jadwal Terbaru Drakor My Demon Episode 11 dan Sinopsisnya yang Bikin Makin G.a Tahan Nonton

Jadi ceritanya dimulai dari tahun 1996, ada anak muda namanya Alex Vreek (Mason Guccione), yang nemu papan permainan Jumanji pas lagi jalan-jalan di pantai.

Awalnya si Alex lebih milih mainin konsol video gim kesayangannya daripada main Jumanji. Tapi tiba-tiba, papan Jumanji itu berubah jadi kaset video gim, bikin Alex kepo dan jadi pengen mainin.

Setelah main sebentar, Alex tiba-tiba lenyap ke dalam gim. Kejadian ini jadi gosip besar di jamannya, gengs!

Nah, loncat ke 20 tahun kemudian, ada kelompok siswa SMA yang iseng-iseng nemu kaset yang sama.

Mereka ini Spencer Gilpin (Alex Wolff), Anthony “Fridge” Johnson (Ser’Darius Blain), Bethany Walker (Madison Iseman), dan Martha Kaply (Morgan Turner). Mereka berempat kena hukuman di ruang bawah tanah sekolah dan memutuskan buat mainin gim itu.

Spencer malah secara ga sengaja milih avatar Dr. Xander Bravestone (Dwayne Johnson), yang ternyata tokoh utama dalam gim. Sementara temen-temennya dapet avatar lain yang agak nyeleneh.

Fridge jadi ahli zoologi penakut bernama Franklin “Moose” Finbar (Kevin Hart), Martha jadi Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan Bethany yang tadinya cewek malah jadi kartografer cowok Dr. Shelly Oberon (Jack Black).

Nah, mereka berempat tiba-tiba dapet misi gila-gilaan buat keluar dari gim Jumanji dan balik ke dunia nyata. Seru, kan?

Film ini diarahkan sama sutradara keren Jake Kasdan, sebagai lanjutan dari dua film Jumanji sebelumnya. Di penayangan perdana, mereka spesial ngasih penghormatan buat bintang film pertama, Robin Williams, yang meninggal tahun 2014.

Selain si Dwayne Johnson, ada juga Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Colin Hanks, dan penampilan spesial dari Nick Jonas. Nggak sabar banget buat nonton, gengs!

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post