Sabtu, Mei 11, 2024

Wajib Nonton NOW! Sinopsis Film Jupiter Ascending, Kisah Bumi Kloning, Petualangan Luar Biasa di Luar Angkasa

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs, kabar terbaru nih buat kalian yang doyan nonton film! Hari ini, tepatnya Kamis (4/1/2023), film keren berjudul “Jupiter Ascending” bakal bikin kalian melek di Bioskop Trans TV jam 21.00 WIB.

Nah, film fiksi ilmiah ini digarap sama duo sutradara keren, Lana Wachowski dan Lilly Wachowski.

Film “Jupiter Ascending” keluar tahun 2015, bisa ngumpulin duit sampe 183 juta dolar, loh! Pemainnya keren abis, ada Mila Kunis jadi Jupiter Jones dan Channing Tatum jadi Caine Wise. Keren, kan?

BACA JUGA: Har Dil Jo Pyar Karega, Film Bollywood Paling Ngehits, Sinopsisnya Bikin Baper Abis, Salman Khan Jatuh Cinta Ke Rani Mukerji

Jadi, siap-siap ajak gengs kalian buat nonton bareng, ya! Gendis kasitau sinopsisnya, cek yok!

SINOPSIS

Jadi begini, ceritanya tentang Jupiter Jones, diperankan sama Mila Kunis, yang awalnya cuma cewek biasa dengan kehidupan yang biasa-biasa aja.

Cewek ini yatim piatu, ayahnya mati ditembak perampok waktu dia masih di perut ibunya. Tragis, banget, kan? Terus, hidupnya dibesarkan sama ibu dan bibinya, jadi dia jadi buruh rumah orang kaya.

Nah, Jupiter ini ngerasa hidupnya terlalu monoton, pengen beda. Pengen lebih banyak duit, pengen kerjaan yang beda.

BACA JUGA: Serunya Nonton Video di Yandex RU Browser Jepang! Semua Video Muncul, Ga Ada Sensor, Ga Perlu VPN, Gak Cuma Cepat, Tapi Juga Seru Banget!

Dia sampe mau jual sel telurnya buat dapet uang, tapi tiba-tiba ada aja alien yang ngejar-ngejar dia pengen bunuh! Gila, kan? Ternyata, Jupiter jadi target para makhluk ruang angkasa. Nggak nyangka deh!

Nah, untungnya, nasib Jupiter berubah banget waktu dia diselamatkan sama Caine Wise, yang diperankan oleh Channing Tatum.

Caine ini mantan pemburu militer rekayasa genetik, loh. Dia juga punya kawan, namanya Stinger (diperankan oleh Sean Bean). Mereka berdua bawa Jupiter ke tempat yang jauh dari Bumi, gengs!

Di situ, Jupiter baru nyadar kalo ternyata ada kehidupan lain yang super luas di luar Bumi. Dan ternyata, Bumi ini cuma tempat kloning gen makhluk-makhluk luar angkasa yang pengen hidup abadi. Gila, kan?

Caine juga jelasin ke Jupiter kalo dia tuh keturunan Ratu Penguasa Angkasa yang udah nguasain Bumi dari jaman miliyaran tahun yang lalu. Dan, Jupiter punya kekuatan super di tubuhnya yang bisa dipake buat jaga keselamatan Bumi. Kayaknya seru, nih!

Tapi gengs, nggak semuanya enak di sisi Bumi. Ada perebutan kekuasaan dan tahta di antara pewaris Dinasti Abrasax. Mereka pengen ambil gen makhluk Bumi buat jadi kelinci percobaan di planet lain. Seru banget, kan?

Jupiter dan Caine, yang tadinya nggak kenal, akhirnya harus bekerja sama buat lindungin Bumi dari ancaman para makhluk luar angkasa. Beneran deh, mampukah mereka selamatkan Bumi dari serbuan makhluk-makhluk yang kepengen bikin kacau?

Nah, buat kalian yang penasaran, jangan lupa nonton “Jupiter Ascending” di Bioskop Trans TV jam 21.00 WIB, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya Hari Ini 12 Mei 2024! Diskon Besar-besaran di ADA Swalayan Semarang, Kudus, dan Pati!

Halo, Emak-emak Gaul! Ada info seru nih buat akhir pekan kamu! Promo spesial dari ADA Swalayan, buruan cek katalognya...

More Articles Like This

Favorite Post