Minggu, Mei 12, 2024

Pasti Keren! Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me, Genre Action-Comedy, Mila Kunis dan Kate McKinnon Sahabat Gokil

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada kabar seru nih buat kamu yang doyan nonton film action-comedy. Jadi, film keren banget berjudul ‘The Spy Who Dumped Me’ bakal muncul lagi di Bioskop Trans TV. Catat tanggalnya, ya, Kamis (4/1/2023), jam 23.00 WIB. Pasti bakal bikin malem kamu makin asik!

Nah, film ini keluar pertama kali tahun 2018, jadi udah agak jadul dikit. Susanna Fogel jadi sutradara and David Iserson nulis skripnya.

Susanna Fogel ini juga pernah ngegarap ‘Utopia’ (2020) dan film ‘Cat Person’ (2023).

BACA JUGA: Wajib Nonton NOW! Sinopsis Film Jupiter Ascending, Kisah Bumi Kloning, Petualangan Luar Biasa di Luar Angkasa

Buatan Imagine Entertainment, biaya produksinya gede, guys, sampai US$ 40 juta! Tapi, meski mahal, sayangnya, pendapatan yang dihasilkan cuma US$ 75 juta. Nggak bisa dipungkiri, kualitasnya emang oke banget!

Kalo kita liat para pemainnya, ada Mila Kunis yang bikin mata kamu melek, Kate McKinnon yang selalu bikin ketawa, Justin Theroux yang macho abis, Sam Heughan yang kece, Hasan Minhaj yang kocak, dan Gillian Anderson yang keren banget. Kombinasi castnya emang bikin film ini jadi keren!

SINOPSIS

Film kocak nih berjudul “The Spy Who Dumped Me” yang bikin mata melek dan hati ketawa.

Ceritanya, dua sahabat, Audrey (diperankan oleh Mila Kunis) dan Morgan (diperankan oleh Kate McKinnon), yang sehari-hari tinggal di Los Angeles, tanpa sengaja terjebak dalam konspirasi internasional yang nggak terduga abis!

Awalnya, Audrey yang punya kekasih, Drew (diperankan oleh Justin Theroux), harus putus karena masalah yang dialamin.

Ternyata, si Drew ini seorang mata-mata CIA, loh! Audrey baru tahu pas dia secara nggak sengaja nyadar kalo pacarnya itu agen rahasia. Seru, kan?

BACA JUGA: Serunya Nonton Video di Yandex RU Browser Jepang! Semua Video Muncul, Ga Ada Sensor, Ga Perlu VPN, Gak Cuma Cepat, Tapi Juga Seru Banget!

Panasnya konspirasi dimulai pas Drew jadi target pembunuh, dan tanpa sengaja Audrey dan Morgan ikut kecipratan masalah. Mereka malah jadi sasaran pembunuh yang juga nyari Audrey buat ungkapin keberadaan sang agen rahasia.

Jadilah Audrey dan Morgan terpaksa kabur ke Eropa buat selamatkan diri. Dalam kejar-kejaran dan petualangan berbahaya, mereka nggak cuma berusaha bertahan hidup tapi juga berusaha selamatkan nyawa mereka sendiri.

Petualangan mereka di Eropa ini nggak hanya seru tapi juga kocak abis, gengs! Ditemenin momen lucu, Audrey dan Morgan harus pake semua keterampilan dan keberanian yang mereka punya buat lawan ancaman pembunuh. Dijamin, nggak bakal bosen!

Awalnya, tujuan mereka cuma bertahan hidup, tapi akhirnya, Audrey dan Morgan jadi pahlawan tak terduga yang melawan rencana jahat yang nggak cuma ngerugikan mereka tapi juga banyak orang lain.

Film ini gabungin aksi mendebarkan dengan komedi yang bikin ngakak, bikin penontonnya dapet pengalaman penuh adrenalin dan ketawa.

Persahabatan kuat antara Audrey dan Morgan jadi pusat perhatian, di mana mereka belajar tentang keberanian, kepercayaan, dan pentingnya dukungan satu sama lain dalam situasi sulit. Keren, kan?

Jangan sampe ketinggalan nonton “The Spy Who Dumped Me,” gengs! Pasti seru dan nggak bikin nyesel. Ajak temen-temen kalian buat nonton bareng, yuk!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya Hari Ini 12 Mei 2024! Diskon Besar-besaran di ADA Swalayan Semarang, Kudus, dan Pati!

Halo, Emak-emak Gaul! Ada info seru nih buat akhir pekan kamu! Promo spesial dari ADA Swalayan, buruan cek katalognya...

More Articles Like This

Favorite Post