Kamis, Mei 9, 2024

Bikin Gregetan! 6 Zodiak Ini Yang Paling Susah Dijinakkan Buat Diajak Kencan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, musim liburan dan tahun baru nih. Rasanya asik ya, kalo bawa gebetan jalan-jalan.

Eh tapi, ada lho tipe orang yang susah banget buat diajak kencan. Butuh effort yang luar biasa gengs.

Nih Gendis mau jelasin soal zodiak yang paling susah banget buat diajak kencan.

BACA JUGA: BOOM! Habisin Budget, Katalog Promo INDOMARET Terbaru 20-26 Desember 2023 Bawa Promo Ter-Gokil Product of The Week!

Jadi, para astrolog pada ngasitau banget tentang zodiak yang susah diajak dinner romantic, mulai dari yang kaga jelas sampe yang gak bisa stay committed.

Meskipun elo bisa aja ngajakin mereka jalan-jalan, tapi pas kencan, mereka bisa aja nunjukin gejala-gejala kayak lagi bosen, gak pernah nanya-nanya, atau cuma ngomongin diri mereka doang.

Nah, Gendis kasih lo daftar zodiak yang paling susah buat diajak kencan versi bestlifeonline.com:

1. Capricorn

Capricorn mah gak punya waktu buat kencan. Mereka sibuk banget, dan gak suka wasting time buat basa-basi kalo bisa langsung ke tujuan. Karier lebih penting buat mereka.

Menurut si Raquel Rodriguez, peramal keren, kencan buat Capricorn lebih kayak business deal daripada romansa. Mereka keliatan terlalu sibuk buat nutupin perasaan, jadinya susah banget buat kencan lama.

2. Virgo

Virgo tuh, mereka gak bakal pernah minta tolong sama siapa pun. Kalo elo gak bener-bener ngertiin mereka, bisa jadi gak gampang buat dideketin. Mereka suka diperhatiin, tapi kalo salah gerak, bisa langsung dicritain, bro.

3. Scorpio

Scorpio gak bakal bener-bener buka hati ke elo sampe mereka bener-bener percaya. Prosesnya lama banget dan butuh banyak energy. Mereka ini keras banget, dan kalo emosi mereka keluar, itu bener-bener deep. Gak semua orang bisa handle passion kayak gitu, jadi makanya Scorpio susah banget buat diajak kencan.

4. Sagitarius

Nah, yang satu ini, Bennet bilang Sagitarius tuh “fobia komitmen”. Mereka lebih suka ngelari dari hubungan serius, biar bisa bebas masuk dan keluar sesuka hati. Mereka cinta kebebasan, dan gak ada waktu buat duduk manis berdua. Jangan heran kalo Sagitarius tiba-tiba nyelip rencana sendiri dari awal.

5. Cancer

Berkencan sama Cancer itu kayak lari marathon emosional, bro, apalagi di awal-awal. Elo butuh banyak sabar dan kasih sayang buat nerobos tembok pertahanan mereka. Kalo gak bisa, bisa-bisa bikin elo kehabisan tenaga.

BACA JUGA: Wajib Tau! Kabar Terkini BSU 2023, Ini Dia Cara Cek Penerima BSU BPJS Kemnaker Paling Gampang

6. Aquarius

Aquarius yang mandiri ini mah lebih suka sendiri daripada berdua. Mereka super independent dan privacy buat mereka nomor satu. Menurut Bennet, yang paling susah dari berkencan sama Aquarius itu ngejauhkan diri mereka dari orang lain. Being independent emang oke, tapi buat Aquarius, bisa bikin mereka keliatan jauh dan kesepian.

Mereka ini salah satu zodiak paling pinter, cenderung nyangkut di pikiran mereka sendiri. Jadi, kalo lagi dinner dan mereka sibuk mikirin sesuatu, yaudah mending elo nikmatin makanan elo aja dengan diam.

Oke, gitu deh deretan zodiak yang susah banget diajak kencan. Tapi kalo lo emang udah suka banget, janganmudah menyerah dong gengs.

Tambahin usahanya, kalo dapetin yang susah kan lebih menantang, dan nunjukin gebetan lo ga murahan gengs! Semoga membantu.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERBONGKAR! Link Download Aplikasi Auto Headshot Rege X Panel Aman, Anti Ban, Apk Regedit FF White444 No Password

Heboh! Rege FF, Panel Auto Headshot 99 Gacor, Aman Anti Banned FFH4X, DOWNLOAD Apk Regedit FF White444 No Password...

More Articles Like This

Favorite Post