Sabtu, April 27, 2024

Kisah Diet Kahiyang Ayu Turunin BB 30Kg, Dari Gemoy Jadi Keren dan Sehat, Ini Rahasia Dietnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Dah tau kabar terbaru dari cewek bernama Kahiyang Ayu, si anak perempuan bapak Jokowi gak guys? Cewek yang lahir di Solo tanggal 20 April 1991, punya dua saudara, Gibran Rakabuming Raka sama Kaesang Pangarep punya kabar yang mempesona, dia makin cantik woiii.

Kalo lu perhatiin, doi skrg lebih kece dan langsing abis dia sukses turunin berat badan sampe 30 kg! Bener-bener ga bisa dilewatin, gengs! Nah, Gendis mau bagiin rahasia dietnya Kahiyang nih, penasaran kan?

BACA JUGA: Belanja Murah! Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru Periode 5-7 Januari 2024, Shampoo, Minyak Telon, Pampers Turun Harga Maakkk

BACA JUGA: Untung Dong! Katalog Promo JSM ALFAMART 5-7 Januari 2024, Belanja Susu Dewasa dan Anak Banyak Diskon, Minyak Goreng 2L Termurah Rp 32 Ribu

Kalo liat kabar terbaru di Instagramnya Kahiyang (@ayangkahiyang), doi cerita kalo salah satu impian dia yang tercapai di 2023 adalah berhasil diet. Lu bayangin ga, doi sampe bahagia banget nyebut itu sebagai prestasi hidupnya.

Quote langsung dari Instagram dia, “Kalo ditanya, di tahun 2023 apa yg tercapai? Jawabannya berhasil diet!! Udah turun brp kg emangnya? Alhamdulillah udah turun 30kg (sebuah prestasi dalam hidup),” gitu kata Kahiyang Ayu @ayanggkahiyang.

Terus, dia cerita kalo ini bukan main-main, gengs. Keputusannya turunin berat badan ini kayak janji yang harus ditepati. Plus, doi juga lelah banget karena sering dapet hinaan soal tubuhnya.

“Kenapa akhirnya diet? Menepati sebuah janji buat diet dan karena udah capek ajaahh kena hina (sama yg kenal dan ngga kenal sekalipun) gara2 badan gemoyyy…,” curhat Kahiyang.

Dia juga bilang kalo dulu doi pernah nyaman dengan badan yang gemuk. Tapi, akhirnya doi merasa stres sendiri tiap kali liat berat badannya naik.

“Pernah di fase yaa karena aku nyaman dengan badan gemoyku, jadi kenapa harus diet? Tp pada akhirnya stres juga ngeliat timbangan yg makin hari makin ke kanan..,” ceritanya gitu, gengs.

Tips Diet ala Kahiyang Ayu yang Lagi Hits Banget

BACA JUGA: Weekend Murceee! Katalog Promo JSM Superindo Periode 5-7 Januari 2024, Banjir Diskon, Beli 2 Lebih Hemat dan Ngasih Harga Spesial

Jadi, doi tampil kece banget pake gaun one shoulder coklat, mukanya juga fresh banget pake makeup natural. Langsung berasa elegan, deh! [@ayanggkahiyang]

Nah, di postingan yang sama, Kahiyang cerita gimana proses dietnya sampe sukses. Dia bilang kalo dietnya ga sulit, yang susah itu nyari niat buat diet dan konsisten buat diet!

“Kalo ditanya, dietnya susah ngga? Jawabannya sih enggak. Yg susah itu NYARI NIAT BUAT DIET DAN KONSISTEN BUAT DIET !!!” kata Kahiyang.

Cerita seru nih, doi juga ceritain bahwa proses nyarinya niat diet itu ga instan, guys. Dia sampe butuh waktu lima tahun buat dapetin niatnya.

“Aku butuh 5th buat mencari niat,” ucapnya.

Terus, Kahiyang juga ngebet banget nih buat share pencapaian dietnya buat kita semua. Dia juga nge-highlight kalo yang penting itu kita sehat dan lebih mencintai diri sendiri.

“Aku cerita gini cuma mau berbagi ajaa, bukan buat pamer atau bahkan menghina.. yg terpenting kita sehat dan lebih mencintai diri sendiri..” ungkapnya.

Jadi, buat lu yang lagi nyari inspirasi diet, mungkin bisa coba ikutan gaya diet ala Kahiyang Ayu ini, guys!

Tujuan diet yang bener-bener oke itu bukan cuma buat dapet tubuh yang kece aja, tapi juga buat bikin hidup lu lebih sehat dan enak. Gak cuma soal tampilan fisik doang, tapi kesehatan lu secara keseluruhan.

Ingat, bukan cuma soal bentuk tubuh, tapi juga soal kesehatan dan mood positif! Keep it real and stay healthy, sista!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Kelimutu Tanggal 28 April-8 Mei 2024 Ke Sampit, Surabaya, Kumai, Rute Lain Cek Lengkap Disini

Hey, guys! Ada info seru nih buat yang suka jalan-jalan dengan kapal Pelni! Yuk, simak jadwal Kapal Pelni KM...

More Articles Like This

Favorite Post