Kamis, Mei 2, 2024

Jumat Ini, Gyeongseong Creature Part 2 Tayang di Netflix, Yakin Gak Nonton? Konfliknya Makin Memanas, Ini Link dan Sinopsisnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, kabar kece nih buat kalian yang demen nonton drakor! Gyeongseong Creature Part 2 bakal on air hari ini, Jumat 5 Januari 2024, di Netflix.

Siap-siap deh, Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) bakal ngadepin monster hasil eksperimen tentara Jepang. Gak sabar kan?

Jadwal tayangnya di Netflix, Jumat 5 Januari 2024, jam 3 sore, alias pukul 15.00 WIB.

TERKAIT: Jadwal Tayang Drakor Gyeongseong Creature Part 2 di Netflix, Lengkap Sinopsis, Daftar Pemain, Kombinasi Seru, Misteri, dan Emosi, Drakor Viral Now

BACA JUGA: Sinopsis Film The Legend of Hercules, Aksi Kellan Lutz Jadi Hercules, Berhasilkah Menjaga Kerajaan dan Cintanya

Kita bakal disuguhi tiga episode seru, guys. Kalo kemaren udah pada kepo sama bagian satu yang tujuh episode, sekarang tinggal tiga episode lagi nih.

Gyeongseong Creature Part 2 bakal fokus ke konflik seru antara Jang Tae Sang, Yoon Chae Ok, dan monster eksperimen tentara Jepang.

Pada episode 7, ceritanya Tae Sang nekat banget, dia milih ngorbanin diri buat tetap di Rumah Sakit Onseong.

Sementara Chae Ok berhasil keluar bersama ayahnya dan tawanan lainnya. Seru banget, kan? Nah, yang bikin makin greget, ada Myeong Ja alias Akiko (Ji Woo), si perempuan simpanan inspektur Ishikawa (Kim Do Hyun).

Katanya, Myeong Ja ini minum air yang kena parasit Najin, gengs. Nah, tuh parasit tiba-tiba muncul di tubuh Myeong Ja dan mulai nyerbu otaknya pas dia lagi bobo bareng Ishikawa.

Ada yang nebak-nebak nih, bakal jadi monster kaya ibunya Chae Ok gak ya Myeong Ja?

SINOPSIS Gyeongseong Creature Part 2

BACA JUGA: Sinopsis Film 10,000 BC, Cerita Cinta D’Leh dan Evolet, Aksi, Drama, dan Petualangan Jadi Satu

‘Gyeongseong Creature’ bakal bawa kita ke musim semi tahun 1945, masa kelam banget di sejarah. Ceritanya tentang dua anak muda yang lagi ngehadapi masa sulit, tapi tetep berjuang mati-matian buat bertahan hidup.

Nah, di waktu dewasa, mereka ketemu gara-gara satu masalah yang nggak nyangka ternyata saling nyambung. Tapi, twist-nya, mereka harus ngelawan monster yang lahir dari keserakahan. Seru banget kan?

Di drama ini, Park Seo Joon jadi bintang utamanya, dia ngeluarin karakter Jang Tae Sang, pemilik pegadaian keren di Gyeongseong, plus jadi informan top di kotanya.

Terus ada juga Han So Hee, dia megang peran Yoon Chae Ok, cewek pintar yang punya kemampuan unik nyari orang mati. Keren abis!

Chae Ok dateng ke Gyeongseong dari Manchuria bareng bokapnya buat cari petunjuk tentang ibunya yang hilang. Trus, dia berurusan sama Jang Tae Sang dan akhirnya deal-dealan gitu.

Kim Hae Sook juga turut meramaikan drama ini jadi Na Wol Daek, asisten setia Jang Tae Sang. Na Wol Daek ini bener-bener kayak keluarga buat Jang Tae Sang dan jadi pilar kuat buat dia.

Ada juga Jo Han Cheol, dia jadi bapaknya Yoon Chae Ok. Buat nyari istrinya yang ilang, Yoon Joong Won bekerjasama sama Jang Tae Sang. Trus, Wi Ha Joon juga hadir sebagai Kwon Jun Taek, temen Jang Tae Sang dan pejuang kemerdekaan.

Jun Taek ini berasal dari keluarga kaya dan punya konflik sendiri dengan warisan keluarganya yang pro-Jepang. Mantap, kan?

Jadi, buat yang penasaran sama kelanjutan cerita, jangan sampe ketinggalan Gyeongseong Creature Part 2 yang bakal tayang hari ini, Jumat 5 Januari 2024, jam 3 sore di Netflix, nih linknya: Gyeongseong Creature | Situs Resmi Netflix

Gak sabar banget nih, gengs! Enjoy nontonnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Sabuk Nusantara 108 Tanggal 3-9 Mei 2024 Ke Mananga, Lewoleba, Balauring, Rute Lain Cek Semua Disini

Gengs, ada info seru nih tentang jadwal tol laut KM Sabuk Nusantara 108! Kapal Pelni ini bakal berangkat dari...

More Articles Like This

Favorite Post