Jumat, April 19, 2024

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

Anda yang suka merawat wajah pasti tahu apa Komedo? Itu masalah banget bagi kaum hawa. Bagaimana sih mendapatkan kulit bersih bebas komedo

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan berbagai cara untuk mewujudkan itu semua, yakni tampil cantik dan awet muda. Dan komedo salah satu musuh utamanya. Kulit bersih bebas komedo pun menjadi idaman terutama bagi kaum hawa.

Saya sangat ingin bisa tampil cantik alami tanpa harus repot menggunakan make up yang berlebihan. Namun, jika wajah penuh komedo, apa? Ugh, itu pasti tidak terlalu bagus dan akan mengganggu setiap kali Anda bercermin. Komedo memang jago menjaga mood agar tidak semakin parah, belum lagi kalau ada orang yang menumpahkan dan juga mengomentari wajahmu yang dipenuhi komedo, rasanya ingin sembunyi saja guys.

Baca Juga:

Cream Kiwi, Hilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami

Krim Kulіt Antі Agіng Alamі Іnі Ampuh Samarkan Garіs Halus Dі Wajah Anda

Inilah 5 Manfaat Tomat Untuk Wajah Yang Menakjubkan

Penyebab Komedo muncul karena karena pori-pori wajah yang tersumbat oleh kotoran. Meski kecil, komedo membuat penampilan Anda kurang maksimal. Oleh karena itu, cara terbaik untuk menghilangkan komedo adalah dengan mencegahnya muncul, seperti nasehat mencegah lebih baik daripada mengobati.

Meski begitu, Anda juga tidak perlu marah atau kesal saat komedo masih muncul di wajah Anda. Ada beberapa cara yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan komedo tersebut, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti putih telur.

Putih telur adalah salah satu bahan alami terbaik untuk kulit. Khasiatnya mampu mengencangkan, mengobati jerawat, mengangkat sel kulit mati, komedo, dan juga menjaga kelembapan kulit. Hal ini karena di dalam kandungan putih telur terdapat asam amino, protein, dan vitamin E yang dibutuhkan untuk melengkapi kebutuhan kulit Anda.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan kulit bersih bebas komedo dengan putih telur?

Silahkan potong tisu sesuai dengan bentuk wajah atau area yang ingin dirawat, lalu celupkan masker sekali, dan oleskan ke permukaan kulit wajah Anda. Silakan Anda fokuskan pada pelpіs, pis, hidung, pіpі di bawah mata, dan di bawah payudara. Jika mau, aplikasikan ke seluruh wajah. Biarkan selama 30 menit atau sampai mengering. Setelah kering, tarik keluar kertas tisu.

Pelan-pelan sel kulit mati dan komedo di wajah Anda akan terangkat. Agar kulit wajah Anda terasa lebih sejuk dan lembut, namun masih ada sisa putih telur, untuk membersihkan putih telur silahkan cuci kembali dengan air hangat, lalu bungkus dengan membilasnya dengan air biasa. Setelah itu, keringkan dengan menepuk-nepuk wajah menggunakan handuk lembut.

Kenakan masker ini pada malam hari sebelum tidur, dan setelah Anda selesai menggunakan masker, biarkan kulit wajah Anda bebas dari bahan kosmetik apa pun, hingga keesokan paginya. Inilah cara praktis mendapatkan kulit bersih bebas komedo yang bisa kita rumuskan kembali. Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda dan keluarga. Semoga berhasil

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Catat! Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Akhir Pekan Ini Ada Jam Satu Arah One Way Yang Berlaku Mulai 19-21 April 2024

Teman-teman yang lagi rencana jalan-jalan ngabisin waktu weekend ke Puncak Bogor tanggal 19-21 April 2024, penting banget nih tau...

More Articles Like This

Favorite Post