Monday, September 26, 2022

Daftar Wisata di Sentul Terbaru Dan Hits

Hari ini kami memberikan beberapa referensi tempat wisata di sentul terbaru dan hits. Kamu jelas akan tidak ingin melewatkan untuk melihat di mana saja tempat wisata yang menarik untuk kamu datangi sekarang.

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Info Wisata di Sentul Paling Hits Bagi Wisatawan – Kamu mungkin merasa ingin cari suasana baru setelah lama beraktifitas. Saat itulah kamu memang perlu berjalan sedikit sebagai langkah peninjauan untuk kembali meringankan pikiran. Mungkin kamu tidak perlu pergi jauh dan bisa jadi cukup berkunjung ke tempat terdekat.

Hari ini kami memberikan beberapa referensi tempat wisata di sentul terbaru dan hits. Kamu jelas akan tidak ingin melewatkan untuk melihat di mana saja tempat wisata yang menarik untuk kamu datangi sekarang. Kami telah menemukan banyak rekomendasi untuk tujuan wisata di Sentul. Untuk kamu yang tidak sabar menunggu informasinya, baca sekarang.

Artikel Menarik lainnya:

Ga Nyesal Datang! 6 Destinasi Wisata Di Yogya Ini Lagi Hits Banget

Berencana Liburan Ke Sumatera Utara? Cek Tempat Wisata di Sumatera Utara ini Hitsnya

Info Wisata di Sentul Paling Hits Bagi Wisatawan

Info Wisata di Sentul, Ah Poong Sentul
Info Wisata di Sentul, Ah Poong Sentul
  1. Ah Poong Sentul

Kamu pasti sudah tidak asing dengan pasar Ah Poong Sentul yang sangat populer di telinga. Datang ke sini bisa menikmati liburan dan bersenang-senang penuh kegembiraan. Di Ah Poong Sentul kamu bisa melakukan transaksi jual beli di atas kapal sepanjang Sungai Chikeas, Bogor.

Datang ke Ah Poong Sentul bukan hanya untuk melakukan transaksi jual beli di atas kapal atau sampan. Kamu yang berkunjung ke sini juga bisa menikmati 80 hidangan lezat dari nusantara. Ini akan membuat perut kamu jadi kenyang dan mengoda selera.

Buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai dengan pukul 10 malam. Namun khusus pada hari sabtu dan minggu akan buka lebih awal. Di mana Ah Poong Sentul akan buka pukul 7 pagi dan tutup pukul 10 malam seperti biasa.

Info Wisata di Sentul, Ah Poong Sentul, Taman Wisata Alam Gunung Pancar

  1. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Di urutan nomor dua ada Taman Wisata Alam Gunung Pancar sebagai rekomendasi wisata di Sentul untuk kamu. Tempat ini menjadi tempat favorit dan kamu bisa menemukan berbagai aksesoris hingga pakaian yang menarik. Di wisata ini kamu juga bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga dan teman di Bellanova Country mall. Diantaranya seperti membeli kalung, baju, cincin, gelang dan lain-lain.

Kamu juga bisa melakukan beragam aktifitas lain di wisata Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Banyak pilihan aktivitas yang bisa dinikmati. Tentu kamu wajib membawa kamera untuk mengambil gambar terbaik. Kamu juga dapat bersantai menikmati deretan besar hammock warna-warni yang sengaja diletakkan pada rumah pohon atau tenda kecil dan kursi.

Ada juga kegiatan outbond team building yang bisa kamu nikmati jika ingin membangun keakraban bersama teman maupun keluarga. Di Taman Wisata Alam Gunung Pancar kamu juga akan menemukan bumi perkemahan yang luas dan bersih. Lokasinya sangat dekat dengan hutan belantara yang masih terjaga keasriannya. Jadi kamu yang datang ke sini pasti akan menikmati liburan dengan nyaman.

Info Wisata di Sentul, Ah Poong Sentul, Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Jungleland Sentul

  1. Jungleland Sentul

Wisata Jungleland Sentul sangat populer dan menggunakan standar internasional. Jadi kamu tidak perlu khawatir masalah keselamatan. Semua keamanannya terjamin di wisata Jungleland Sentul. Kamu juga  bisa mencoba tiga wahana utama.Diantaranya adalah Tropicalia, Mysteria Carnivalia, dan Explora. Pada setiap wahana dilengkapi dengan beragam permainan menarik.

Dalam Mysteria Carnivalia kamu dapat mencoba permainan seperti Mega Drop, Magic Bike, dan Fire Post. Ada pula beragam permainan untuk anak-anak yang menyenangkan di Tropicália. Untuk jenis permainan yang ada seperti North Pale, Harvest Time, Water Plump, Mini Bumper Cap, dan Ship Adventure. Mengikuti wahana ini secara khusus akan memberikan edukasi.

Datang bersama keluarga untuk liburan ke Jungleland  adalah pilihan yang bagus di akhir pekan atau waktu hari libur. Kamu yang belum tahu lokasinya bisa menuju ke Jalan Jungleland Nomor 1 desa karang tengah, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor. Tepatnya ada di dekat Wisata Alam Gunung Pancar.

Info Wisata di Sentul, Ah Poong Sentul, Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Jungleland Sentul, Taman Budaya Sentul City

  1. Taman Budaya Sentul City

Tempat wisata lain yang tidak boleh di lewatkan adalah Taman Budaya Sentul City. Ketika datang ke sini, kamu dapat mencoba berbagai wahana menarik. Di antaranya seperti flying fox, perkemahan, paintball, menunggang kuda, dan ATV di sirkuit off-road.

Taman Budaya Sentul City juga menjadi destinasi favorit karena memiliki tempat pertemuan bagus. Untuk tiket masuk ke sini gratis. Tapi jika kamu ingin mencoba berbagai wahana atau mengikuti kegiatan outbond membayar. Harga tiket berkisar dari harga 25 ribu / orang dan pada high ropes harus membayar 200 ribu / orangnya. Buka setiap hari dari pukul 08:30 WIB – 17:00 WIB.

Info Wisata di Sentul, Ah Poong Sentul, Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Jungleland Sentul, Taman Budaya Sentul City, Air Terjun Bidadari

  1. Air Terjun Bidadari

Tempat wisata di Sentul yang tidak boleh dilewatkan adalah Air Terjun Bidadari. Destinasi wisata ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menyegarkan pikiran. Destinasi ini seolah memiliki terapi relaksasi dalam pikiran manusia. Lokasinya yang tersembunyi menjadi alasan ini begitu populer di kalangan wisatawan.

Air Terjun Bidadari juga memiliki kolam renang untuk anak-anak dengan kedalaman hanya 30 cm. Jika kamu ingin langsung ke lokasinya bisa datang ke Sentul Paradise Park di wilayah Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post