Selasa, April 30, 2024

Woooww! 800 Ribu Suara Netizen Menentukan, Ini Artis Korea Tercantik Tahun 2023

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak banget aktris Korea yang masuk dalam daftar perempuan paling keren di seluruh dunia.

Nggak lama ini, situs King Choice bikin daftar artis Korea paling cantik di tahun 2023.

Di situs itu, para penggemar bisa banget dukung artis favorit mereka dengan ngasih suara lewat voting.

Dari hasil voting itu, kita bisa lihat kalau banyak banget artis muda Korea yang bikin netizen jatuh hati.

Hasil vote-nya? Buset, lebih dari 800 ribu suara lhooo. Ada yang dari penyanyi sampe aktris, mereka masuk daftar.

Ada yang udah lama masuk daftar artis paling cantik Korea, dan ada yang mungkin dulu udah masuk daftar artis cantik dunia. Check this out, ya!

  1. Kim Jisoo jadi nomor satu, gak kaget sih. Dia anggota BLACKPINK dan makin ngehits banget, apalagi setelah debut solo album Me yang langsung laku keras. Dan nggak cuma di musik, dia juga akting di serial kayak Snowdrop. Super talented, dan pastinya super cantik!
  2. Song Ji Hyo, gak cuma cantik, dia punya bakat akting. Dia juga dikenal di luar Korea, dan jadi duta budaya Korea di Asia Tenggara.
  3. Han So Hee, karirnya melesat pas dia jadi pemeran utama di The World of the Married. Dia juga jadi duta merek terkenal dan berkontribusi di berbagai kegiatan amal.
  4. Chae Soo Bin juga masuk daftar. Kagum sama dia, karirnya bagus banget. Dia awalnya ditemuin di jalanan sama sutradara, terus jadi bintang lewat drama Love in the Moonlight. Aktingnya juga keren banget, dari drama sejarah sampe komedi romantis, bisa semua!
  5. Kim So Hyun, deh. Lahir di Australia, dia udah ngegas dari drama Moon Embracing the Sun. Dia juga rajin ngebantu amal, kayak donasi briket dan fee dubbing-nya untuk film Your Name. Cantik dan punya hati emas!
  6. Kim Ji Won nggak kalah cakep. Mulai terkenal lewat drama kayak The Heirs dan Descendants of the Sun. Terus, dia juga ngambil pendidikan di bidang drama, jadi nggak cuma wajah cantik, tapi juga punya bakat.
  7. Bae Suzy masuk urutan kelima. Nama aslinya yang ‘The Nation’s First Love’ emang nggak bohong. Aktingnya oke banget, terutama di drama Start-Up. Dan yang paling keren, dia rajin banget beramal dan ngebantu orang-orang yang butuh. Beauty with a heart!
  8. Han Hyo Joo gak ketinggalan. Karirnya sukses di drama dan film, dapet banyak penghargaan. Dan dia juga udah banyak bantu amal, kayak sumbangan ke Asan Medical Center.
  9. Kim Yoo Jung juga ada di list. Dia udah berkarier sejak kecil, jadi aktris cilik terkenal. Dalam Love in the Moonlight, dia memukau semua penonton. Selain cantik, dia juga ikutan amal, seperti bantuin korban kebakaran hutan.
  10. IU, cantik dan berbakat. Selain jadi penyanyi sukses, dia juga akting di berbagai drama dan dapet banyak pujian. Dan yang paling keren, dia sering sumbangin hartanya untuk berbagai tujuan amal.
  11. Kim Go Eun gak kalah cakep. Dia awalnya jadi terkenal lewat film A Muse, dan aktingnya keren banget di drama kayak Cheese in the Trap dan The King: Eternal Monarch.
  12. Park Ji Yeon masuk di urutan ke-10. Dia dulunya anggota T-ara dan sekarang jadi aktris sukses. Aktingnya di berbagai drama juga oke banget.
  13. Lee Se Young, dia baru 30 tahun dan udah jadi aktris top banget. Aktingnya luar biasa, terutama di drama Trot Lovers dan Memorist.
  14. Seo Yea Ji, awalnya dia gak mau jadi aktris, tapi akhirnya sukses banget, terutama di drama It’s Okay to Not Be Okay. Aktingnya memikat!
  15. Park Min Young, dia kenal lewat peran cemerlang di drama Sungkyunkwan Scandal. Aktingnya juga bagus banget di drama-drama lain.

Nah, itu dia list artis Korea paling cantik di tahun 2023 menurut voting netizen.

Setuju nggak, guys? Ada yang jadi favorit kalian?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Kecantikan Wanita Tak Sekadar Penampilan, Simak Tips Cantik Sehat Tanpa Ribet

Euy, guys, pasti kalian ngerasa kan, kecantikan itu penting banget buat cewek? Nah, ternyata kecantikan tuh nggak cuma soal...

More Articles Like This

Favorite Post