Minggu, Mei 5, 2024

Aden Wong Kena Pelet Kalah Sama Sule? Sekarang Sibuk Klarifikasi Perselingkuhan, Tragis Anak Ikutan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gosip tentang pedangdut Tisya Erni yang menggunakan susuk pemikat pria kaya semakin marak. Dia dituduh sebagai selingkuhan Aden Wong, suami AMY WNA asal Korea.

Menurut ahli spiritual Chaca Caroline, Tisya sudah lama menggunakan susuk dan pelet untuk memikat pria kaya. Meski disebut dekat dengan Sule, Chaca menyatakan Sule tidak terkena susuk dan pelet Tisya karena keimanan dan kebiasaannya bersedekah yang kuat.

Berbeda dengan Sule, Aden Wong terkena susuk dan pelet Tisya hingga meninggalkan Amy serta memisahkan diri dari istri sahnya dan keempat anaknya. Meskipun bukan orang asli Indonesia, Aden Wong mudah terkena pelet Tisya karena dinilai kurang kuat dalam iman.

Chaca Caroline khawatir Aden Wong bisa mengalami depresi jika Tisya Erni meninggalkannya. Sementara Tisya diprediksi akan mencari pria kaya lain dan meninggalkan Aden Wong yang sudah tidak memiliki apa-apa. Tisya menggunakan susuk dan pelet untuk memikat pria kaya dan orang yang bisa memenuhi keinginan duniawinya.

BACA JUGA: Lagi Viral! Perselingkuhan Ario Baskoro dari Istri Suvia Gassanie Terlantarkan Bayi Belum Setahun

BACA JUGA: Astagaaa! Kisah Perselingkuhan Aden Wong-Pedangdut Tisya Erni Bikin Geger, Pernikahan 16 Tahun Hancur

ADEN WONG SIBUK KLARIFIKASI PERSELINGKUHAN

Aden Wong bukan hanya melakukan klarifikasi mengenai tudingan selingkuh dengan Tisya Erni, tapi juga memberikan amunisi dengan menghadirkan anak pertamanya dalam podcast dr. Richard Lee. Anak perempuan berusia 13 tahun itu membuka cerita tentang kebiasaan Amy BMJ suka mabuk dan memukul.

Tak lama setelahnya, amunisi kedua muncul dengan pernyataan dari anak kedua Amy BMJ dan Aden Wong. Anak kedua Aden Wong juga menyerang Amy BMJ, menyebut ibunya menyewa banyak orang untuk menyakiti dirinya dan keluarganya, membuatnya merasa tidak aman.

Meski Aden Wong telah mengeluarkan dua amunisi untuk membela dirinya, netizen tidak merasa lebih yakin padanya. Mereka malah lebih mempercayai pernyataan Amy BMJ yang dianggap lebih sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

“16 tahun hidup sama mertua dan sekarang dituduh bawa laki-laki ke rumah ? Lawak banget mereka. Untung Bu Amy ini pintar kelihatan jelas berpendidikan, nggak kayak si TE,” komentar salah satu netizen pada kolom comment akun Instagram Lambe Danu.

Netizen menganggap Aden Wong dan anak-anaknya tidak memperlihatkan ekspresi yang meyakinkan atas pernyataan mereka. Sebaliknya, kata-kata dan ekspresi Amy BMJ dirasa lebih terasa dan menyentuh hati.

Di media sosial, netizen memberikan dukungan kepada Amy BMJ dan mengecam pengacara Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Aden Wong. Mereka kecewa pada Hotman yang kerap memamerkan kemewahan atas langkah hukumnya dalam kasus ini.

Netizen juga menyoroti sikap Aden Wong yang mengekspos kedua anaknya tanpa mengaburkan wajah mereka, berbeda dengan perlindungan yang diberikan pada ibunya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post