Minggu, April 28, 2024

Viral Abis! Tes Kepribadian Cosmos Personality, Bikin Tahu Karaktermu Coba Tes Sekarang Pake Link Ini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Belakangan ini, ada tes kepribadian yang lagi jadi viral di media sosial, nih, gengs! Namanya tes Cosmos Personality. Tes ini bikin kamu tahu karakter pribadimu berdasarkan benda-benda antariksa, seperti matahari, galaksi, atau UFO. Banyak banget warganet yang udah ikutan tes ini, loh!

Salah satu keramaian soal tes Cosmos Personality muncul dari akun base dengan handle @convomfs. Di sini, banyak banget warganet yang share hasil tes Cosmos Persona mereka.

Nah, buat kamu yang pengen ikutan tes Cosmos Personality, gampang banget, gengs!

  • Pertama, kamu buka aja link Cosmos Persona ini: Link Cosmos Persona lewat browser di laptop atau HP.
  • Trus, klik “Start” buat mulai tesnya. Di tes ini, kamu bakal diminta jawab beberapa pertanyaan tentang preferensi tindakan kamu dalam situasi tertentu. Setelah jawab semua pertanyaan, kamu bakal dapet hasil karakter diri yang dicocokan dengan benda-benda antariksa. Seru kan, gengs?
  • Ada 12 pertanyaan yang harus kamu jawab, setiap pertanyaan punya dua pilihan jawaban. Jangan lupa isi semua pertanyaan yang ada ya, gengs!
  • Setelah selesai jawab semua pertanyaan, kamu bakal dapet hasil penilaian karakter diri yang dicocokan dengan benda-benda antariksa. Hasil tesnya bakal berupa gambar yang bisa kamu bagikan ke medsos. Seru kan, gengs?

BACA JUGA: GRATIS ONGKIR! Kode Voucher Shopee Hari Ini 19 Maret 2024 Cashback 50%

Oh ya, sebelum kamu terlalu serius dengan hasil tes ini, sebaiknya dijadikan hiburan aja, ya!

Soalnya, tes ini nggak memberikan penjelasan metode yang digunakan dan tingkat akurasi dari hasilnya. Kalau kamu mau yang lebih akurat, lebih baik konsultasi sama pakar atau ahli terkait, gengs!

Jadi, buat kamu yang penasaran sama karakter pribadimu versi Cosmos Persona, langsung aja coba tesnya di sini! Gimana, gengs, seru kan? Selamat mencoba!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 3 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post