Minggu, April 28, 2024

Nikmati Promo KFC Terbaru Periode 22 Maret-30 April 2024, Paket MDL Chicken Combo dan MDL Burger Combo Dapat 1 Scratch Card Mobile Legend Cuma 30 Ribuan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, kalian pasti udah pada tau nih, kolaborasi epic antara MDL Indonesia dan KFC Indonesia! Dengan promo ini, kalian bisa dapetin MDL Chicken Combo atau MDL Burger Combo hanya dengan harga spesial, Cuma 30 Ribu-an aja! Promo ini berlaku mulai 22 Maret – 30 April 2024, jadi buruan ke store KFC terdekat, ya!

MDL Chicken Combo berisi 1 Ayam, 1 Nasi, 1 Fanta Float, dan 1 Benefit Card MDL. Sedangkan MDL Burger Combo berisi 1 Crispy Burger, 3 pcs Chicken Ball, 1 Fanta Float, dan 1 Benefit Card MDL. Dengan harga segitu, kalian udah bisa puas makan dan siap jadi MVP di game favorit kalian!

Promo KFC MDL Chicken / MDL Burger Combo Hanya Rp. 30Ribuan

Yang lebih seru lagi, setiap pembelian Paket MDL Chicken Combo dan MDL Burger Combo akan mendapatkan 1 scratch card Mobile Legend.

Scratch card tersebut berisi kode unik yang bisa kalian tukarkan dengan benefit di dalam Game Mobile Legend. Mantap, kan?

BACA JUGA: Spesial Weekend Buka Puasa! Promo KFC Hari Ini Sabtu 23 Maret 2024, Paket Combo Activity Buat 10 Orang 250 Ribu 10 Ayam, 10 Nasi, dan 10 Minuman

BACA JUGA: Promo McD Terbaru Hari Ini Sabtu 23 Maret 2024, Takjil Hangat 2 Cheesecake Cuma 25 Ribuan Ada Bingkisan Istimewa McD

Syarat dan ketentuan berlaku, ya!

  1. Promo berlaku mulai 22 Maret – 30 April 2024 di store KFC Nasional.
  2. Berlaku di Mother Store Dine In, Take Away, Drive Thru, KFC Box, KFCKu Apps, dan Marketplace.
  3. Tidak berlaku di store KFC Bandara.
  4. Setiap pembelian Paket MDL Chicken Combo dan MDL Burger Combo akan mendapatkan 1 scratch card Mobile Legend. Scratch card tersebut berisi kode unik yang dapat ditukarkan dengan benefit pada Game Mobile Legend.
  5. Harga belum termasuk pajak.
  6. Pembelian Take Away akan dikenakan biaya tambahan.

Jadi, tunggu apa lagi, gengs? Yuk buruan ke store KFC sekarang juga, nikmati sensasi kelezatan dan aksi seru bersama KFC & MDL!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF 28 April 2024: Hadiah Menarik dan Cara Mudah Redeem

Yo, gamers! Buat kalian yang lagi ngefans banget sama Free Fire (FF), Garena punya kabar gembira nih. Hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post