Minggu, Mei 26, 2024

Inikah Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B? Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

Must Read
1/5 - (1 vote)

Oknum Bintang 4 Inisial B yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi Timah: Mantan Pensiunan yang Mengorganisir Proyek Tambang Ilegal?

Pernyataan kontroversial Sekretaris DPP IAW, Iskandar Sitorus, telah mengguncang jagat hiburan dan politik Tanah Air. Ia menyebut bahwa di balik kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis dan Helena Lim, ada sosok bintang 4 berinisial B yang diduga sebagai otak di balik proyek tambang ilegal dengan kerugian fantastis mencapai Rp271 triliun.

Mengutip pernyataan Iskandar, oknum berinisial B ini adalah seorang mantan pensiunan. Meskipun belum diungkap secara spesifik siapa sosoknya, namun ia diduga memiliki peran kunci dalam mengorganisir proyek tambang timah ilegal tersebut.

“Ini orang yang kita duga mengorganisir sampai terjadi pembelian smelter, smelter ini kan dibeli dari orang-orang yang bener-bener kaya, tetapi pembelinya tidak benar-benar kaya, kan unik,” tambah Iskandar.

Bukan hanya itu, Iskandar juga menyinggung tentang kemungkinan adanya keterlibatan artis dan pesohor lainnya dalam kasus ini. Dari inisial C, S, SD, A, dan yang terbaru B, dunia hiburan Tanah Air sepertinya sedang dihebohkan dengan isu-isu kontroversial yang melibatkan nama-nama besar.

Namun, apakah ini hanya sekadar gosip belaka atau ada benarnya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak berwenang. Semoga kasus ini segera terungkap dan para pelaku bisa ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

BACA JUGA: Kisah Menegangkan di Podcast Uya Kuya: Iskandar Sitorus Cerita Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B dalam Korupsi Timah Rp271 Triliun

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Gratis Private Bodyguard Episode 14 dan 15, Catet Jam Tayang 2 Episode Terakhir Tamat Disini

Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

Kejagung pun terus bekerja membongkar biang kerok Korupsi Timah.  Tak terkecuali Kejagung juga targetin para pesohor, loh. Jadi, bukan cuma orang biasa aja yang jadi target, tapi juga perusahaan besar, guys!

Gimana enggak, total kerugian dari kasus tata niaga timah ini mencapai Rp 271 triliun, gengs! Gede banget, kan? Nah, dari 16 tersangka yang udah ditetapkan, ada 3 bos besar dari PT Timah Tbk, sisanya dari pengusaha swasta.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, bilang kalau kemungkinan jumlah tersangka masih bisa nambah, lho! Jadi, tetap stay tuned aja, guys.

Ketut juga udah punya daftar nama-nama pesohor yang jadi target. Jadi, siap-siap aja deh buat pengumuman selanjutnya.

Penyidikan kali ini nggak cuma ngejar individu, tapi juga korporasi yang terlibat. Kejagung serius banget nih dalam menangani kejahatan korporasi.

Ketut juga ngasih tau kalau tindak pidana yang bisa bikin pesohor kena jerat itu macem-macem, mulai dari suap, gratifikasi, sampe cuma nikmatin keuntungan aja bisa jadi tersangka.

Jadi, masyarakat diminta buat dukung terus proses penyidikan ini, ya! Jangan lepasin mata dari Kejagung, mereka punya strategi keren buat ngebongkar semua ini.

Dari perkembangan terbaru, Kejagung udah punya tambahan nama-nama tersangka baru. Bocoran yang beredar bilang, beberapa di antaranya pesohor dan artis terkenal di Indonesia. Kita tunggu update terkini dari Kejagung dan semoga bisa menjawab rasa penasaran tentang sosok si Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Info Terkini KLJ Tahap 2: Lansia DKI Jakarta Harapkan Kelancaran Pencairan

Wah, pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) tahap 2 tahun 2024 masih ditunggu-tunggu nih sama para lansia di Jakarta, guys. Namun...

More Articles Like This

Favorite Post