Sabtu, April 27, 2024

Bocoran Baru Besok! Kode Redeem Gift Code Ojol The Game Buat Tanggal 30 Maret 2024, Ngeboost Driver Banget Nih

Must Read
4.5/5 - (2 votes)

Eh gengs, dengerin deh! Gue mau cerita nih tentang kode-kode keren buat game favorit kita, Ojol The Game. Soalnya, kode dari perusahaan CodeXPlore ini tuh jadi buruan banget para player, tau gak?

Lah, siapa sih yang ga mau dapet gift gratis, kan? Iya dong, apalagi kalo bisa dapetin banyak hadiah tanpa ngeluarin duit. Tapi, harus cepetan, soalnya kode-kode ini ga bisa diakses selamanya, gengs. Harus ngebut buat ngedapetinnya biar ga keabisan.

Nih, gue kasih tau cara dapetin hadiah-hadiah dari kode Ojol The Game.

Pertama, lo harus punya kode Redeem dulu. Nah, nanti lo bisa klaim semua hadiahnya. Jangan khawatir, gue bakal kasih kode-kode nya di bagian akhir artikel ini. Udah punya kode nya? Ok, buka Ojol The Game di hp lo, trus masuk ke menu utama. Nah, lo klik ikon ‘kado’ yang warna kuning tuh di sebelah kanan layar.

Abis itu, lo bakal liat banyak ikon di situ. Nah, jangan bingung, langsung aja klik kolom kosong di samping tombol ‘Redeem’, trus masukin kode yang udah lo dapetin tadi. Setelah itu, klik ‘Redeem’, dan voila! Lo bakal dapet hadiah-hadiah keren yang bisa bikin permainan lo makin seru.

Biasanya, lo bakal dapet koin buat beli energi gratis, duit buat beli bensin dan upgrade inventory, serta EXP yang bisa ngeboost layanan lo sebagai driver ojek online. Mantap kan, gengs?

Ok, gak usah lama-lama lagi deh, langsung aja gue kasihtau kode redeem Ojol The Game buat tanggal 30 Maret 2024:

  1. RN19BR
  2. FNPR24
  3. PASS10M
  4. AWSSFME
  5. TH45MD
  6. BINTANG5
  7. TPS14FEB
  8. LDXCM698
  9. LDXCD219
  10. RB19BR
  11. LDXCZ103

Mantap kan! Nah, langsung deh coba sekarang sebelum kehabisan. Jangan lupa bagi-bagi kabar baik ini ke temen-temen lo ya. Biar mereka juga bisa ikutan dapetin hadiah-hadiah keren dari Ojol The Game. Selamat mencoba, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF 28 April 2024: Hadiah Menarik dan Cara Mudah Redeem

Yo, gamers! Buat kalian yang lagi ngefans banget sama Free Fire (FF), Garena punya kabar gembira nih. Hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post