Minggu, April 28, 2024

Tips Dan Cara Diet Tanpa Tersiksa

Kunci diet yang berhasil adalah cara diet tersebut tidak menyiksa atau tidak membuat anda sakit. Ini dia beberapa Cara Diet Tanpa Tersiksa

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Di zaman modern ini kita sudah banyak mengetahui bagaimana agar tubuh kita tetap ideal dan tetap sehat tanpa mengurangi makanan yang kita konsumsi. Untuk tips kesehatan kali ini kita akan membahas tips bagaimana cara diet tanpa tersiksa dan agar tubuh kita tidak gemuk, tetap sehat dan bugar terutama bagi yang ingin menjalani diet pada kehidupan sehari harinya.

Banyak orang beranggapan bahwa diet itu sangatlah susah, bahwa tidak ada yang namanya cara diet tanpa tersiksa. Karena semua perlu biaya yang sangat mahal dan sangat menyulitkan dalam prosesnya terutama bagi orang yang terlanjur berbadan gemuk yang berpikiran tidak akan bisa diet dan tidak bisa mendapatkan tubuh yang ideal, perlu diketahui bagi anda semua yang ingin melakukan diet untuk kehidupan sehari harinya pertama kita harus berpikir positif , mempunyai niat yang gigih tangguh dan pantang mengeluh dan selalu menjaga olah raga serta pola makan yang seimbang, penulis akan berikan beberapa tips yang mudah serta bisa dilakukan oleh banyak kalangan.

Baca Juga: 6 Ciri Diet Terlalu Ketat Dan Tidak Sehat

Ada tiga Tips Dan Cara Diet Tanpa Tersiksa yang akan kita berikan

1. Tips yang pertama adalah dari hal pola makan

Dijaman yang modern ini kita tahu bahwa banyak makanan yang instan yang menurut kita enak akan tetapi kita jarang sekali memikirkan sehat atau tidaknya makanan ini, nah yang perlu kita garis bawahi bahwa makanan yang kita anggap enak ini seringkali jadi boomerang bagi kita yang sedang diet, misalkan mie instan, susi, makanan cepat saji lainnya, hal yang perlu kita lakukan adalah buanglah rasa malas kita untuk membuat makanan yang kita sukai dengan membuat sendiri dirumah, agar kesehatan, kebersihan dan kesegaran bahn makanannya terjamin, buatlah sesuka kita dan buat dengan beberapa porsi makanan agar ketika berpegian kita bisa bekal untuk diperjalan.

2. Tips yang kedua adalah Pola pikir atau bisa kita sebut mind set

Berpikirlah positif serta bersungguh sungguhlah dalam melaksanakan program diet ini, berpikirlah bahwa tidak ada yang sulit dalam hidup ini apabila kita mau sukses dengan apa yang kita programkan dalam kehidupan sehari hari, terutama dalam program diet , berpikirlah bahwa tubuh kita ingin sehat dan bugar dengan terus menerus dan bila bukan kita yang merawatnya maka siapa lagi yang akan merawatnya.

3. Tips yang ketiga adalah emosi yang perlu diatur

Yaitu dalam mengkonsumsi makanan seperti yang kita senangi, karena apa? Emosi adalah sebuah motor penggerak dalam tubuh dimana tubuh akan berfungsi dengan baik bila mana emosi dalm jiwa pun baik. Seperti pepatah bilang bahwasanya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Begitupun dengan tubuh kita bila emosi kita tidak bisa diatur dengan terus terusan makan makanan yang tidak sehat seperti jung food, mie instan maka program kita pun akan hancur berantakan karena emosi yang kita diatur dengan baik dan sungguh sungguh.

Demikianlah tadi ulasan singkat kita kali ini mengenai Tips dan Cara Diet Tanpa Tersiksa. Semoga ulasan diatas dapat memberikan informasi dan menambah wawasan bagi kita yang mungkin sedang menjalankan program diet dengan tetap memperhatikan factor kesehatan. Semoga bermanfaat, terimakasih.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 30 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-JOSH, Film Suzzanna-Sangkuriang

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post